Hasil BRI Liga 1: Gol Telat Ezra Walian Menangkan Persib Atas Persis Solo 2-1

- 18 Desember 2022, 22:00 WIB
Hasil BRI Liga 1: Gol Telat Ezra Walian Menangkan Persib Atas Persis Solo 2-1
Hasil BRI Liga 1: Gol Telat Ezra Walian Menangkan Persib Atas Persis Solo 2-1 /Instagram/@persib/tangkapan layar/

 

Cianjurpedia.com – Berikut hasil BRI Liga 1 pekan ke-15 salah satunya mempertemukan Persib Bandung melawan Persis Solo di Stadion Sultan Agung, Bantul, Yogyakarta pada hari Minggu, 18 Desember 2022 sore hari WIB.

Persib Bandung sukses meraih tiga poin berkat gol telat Ezra Walian di menit-menit akkhir melalui sundulan cantik.  Persib sempat tertinggal lebih dulu dari Persis Solo berkat gol yang dicetak Irfan Bachdi pada menit ke-55.

Persib mampu menyamakan kedudukan menjadi 1-1 berkat gol melalui aksi Ciro Alves pada menit ke-67.

Dengan hasil ini Persib Bandung mampu menyodok ke posisi ke-5 klasemen sementara BRI Liga 1 dengan raihan 26 poin menggeser posisi Persija Jakarta dengan poin yang sama.

Baca Juga: Hasil BRI Liga 1: Persib Teruskan Tren Kemenangan Usai Bungkam Persebaya 2-1

Sementara Persis Solo tertahan di posisi ke-12 dengan raihan 15 poin dari 15 laga yang sudah dijalani.

Pada babak pertama Persib langsung berinisiatif  menekan pertahanan Persis Solo. Alhasil laga baru berjalan dua menit, David da Silva sudah mendapat peluang, tapi tembakannya bisa diantisipasi kiper Persis, Gianluca Pandeynuwu. Di menit 5, ia kembali melepaskan tembakan akurat tapi belum jadi gol.

Selanjutnya pemain asal Brasil tersebut kembali mendapatkan peluang untuk mencetak gol sepuluh menit kemudian. Ia mendapat umpan jauh dan langsung berhadapan dengan kiper Persis. Sayang, sepakan mendatarnya masih tipis di sisi kanan gawang.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Persib co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x