Hasil BRI Liga 1: Madura United Kembali Ke Jalur Kemenangang Usai Taklukan PSS Sleman 1-0

- 8 Desember 2022, 20:07 WIB
Hasil BRI Liga 1: Madura United Kembali Ke Jalur Kemenangang Usai Taklukan PSS Sleman 1-0
Hasil BRI Liga 1: Madura United Kembali Ke Jalur Kemenangang Usai Taklukan PSS Sleman 1-0 /Instagram/@maduraunited.fc/tangkapan layar/

  

Cianjurpedia.com – Berikut hasil BRI Liga 1 pekan ke-13 salah satunya mempertemukan PSS Sleman melawan Madura United di Stadion Manahan Solo, Jawa Tengah pada pada hari Kamis, 8 Desember 2022 sore hari WIB.

Hasil ini membawa kembali Madura United kembali ke jalur kemenangan dimana pada laga sebelumnya harus menelan kekalahan telak dari PSIS Semarang 0-3.

Selain itu Madura United berhasil menempel pemuncak klasemen sementara BRI Liga 1 PSM Makasar di posisi kedua dengan raihan 26 poin hasil dari 8 kali menang, 3 kali kalah dan 2 kali imbang.

Sementara itu, PSS Sleman dengan kekalahan ini tetap berada di posisi 15 dengan raihan 12 poin sama yang diraih oleh Bhayangkara FC yang memiliki selisih dua kali laga.

Baca Juga: Hasil BRI Liga 1: Bungkam Persik Kediri 3-0, Persib Bandung Merangkak Ke Papan Tengah

Sejak babak pertama kedua tim bermain saling menyerang dengan permainan terbuka. Madura United sempat mendapat peluang emas usai mendapat hadiah penalti pada menit ke-22, namun Hugo Gomes gagal mengeksekusi menjadi gol.

Tidak mau ketinggalan giliran Bayu Gatra nyaris mencetak gol bagi Madura United lewat tendangan keras, namun tendangannya masih bisa ditepis kiper M Ridwan. Hingga turun minum skor imbang 0-0 tetap tidak berubah.

Pada babak kedua baik Madura United dan PSS Sleman tetap melakukan pola yang sama seperti babak pertama bermain saling menyerang ke daerah pertahanan masing-masing.

Baca Juga: Hasil BRI Liga 1: Madura United Gagal Perbaiki Posisi Usai Ditumbangkan PSIS Semarang 3-0 Tanpa Balas

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x