Sedang Berlangsung Link Live Streaming Southampton vs Manchester City, Siaran Langsung Carabao Cup

- 12 Januari 2023, 02:55 WIB
Sedang Berlangsung Link Live Streaming Southampton vs Manchester City, Siaran Langsung Carabao Cup
Sedang Berlangsung Link Live Streaming Southampton vs Manchester City, Siaran Langsung Carabao Cup /Instagram.com/@mancity

Cianjurpedia.com – Saat ini sedang berlangsung memainkan laga babak perempat final Piala Liga Inggris antara Southampton vs Manchester City yang berlangsung di Stadion St. Mary, Kamis, 12 Januari 2023 dini hari WIB.

Pertandingan Southampton vs Manchester Cityakan berlangsung di Stadion St. Mary pada Kamis, 12 Januari 2023 dini hari ini pada pukul 03.00 WIB.

Southampton saat ini berakar di dasar klasemen Liga Inggris dan telah berjuang musim ini. The Saints membawa Crystal Palace meraih kemenangan penting 2-1 di pertandingan mereka sebelumnya dan akan berusaha meraih hasil serupa pekan ini.

Baca Juga: Prediksi Skor Southampton vs Manchester City di Carabao Cup: Susunan Pemain dan Head to Head 

Baca Juga: Prediksi Skor Nottingham Forest vs Wolves di Carabao Cup: Susunan Pemain dan Head to Head 

Manchester City, di sisi lain, berada di posisi kedua klasemen liga saat ini dan sejauh ini berada dalam performa impresif.

The Cityzens mengalahkan Chelsea dengan margin 4-0 pekan ini dan akan percaya diri menjelang pertandingan ini.

Bagaimana hasil laga menarik kedua tim berikut link live streaming perempat final Carabao Cup antara Southampton vs Manchester City melalui live melalui link streaming di Mola TV di KLIK DISINI.

Disclaimer: link live streaming diatas hanya sekadar informasi bagi pembaca. Cianjurpedia tidak bertanggung jawab atas copyrights dan kualitas siaran Piala Liga Inggris atau Carabao Cup 2022-2023.***

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah