Prediksi Skor Southampton vs Manchester City di Carabao Cup: Susunan Pemain dan Head to Head 

- 11 Januari 2023, 14:15 WIB
Prediksi Skor Southampton vs Manchester Citydi Carabao Cup: Susunan Pemain dan Head to Head 
Prediksi Skor Southampton vs Manchester Citydi Carabao Cup: Susunan Pemain dan Head to Head  /Reuters/Dylan Martinez/REUTERS

 

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head , laga antara tuan rumah Southampton yang akan menjamu Manchester Citypada perempat final Carabao Cup atau Piala Liga Inggris musim 2022-2023 di Stadion St. Mary pada hari Kamis, 12 Januari 2023 dini hari WIB.

Pertandingan Southampton vs Manchester Cityakan berlangsung di Stadion St. Mary pada Kamis, 12 Januari 2023 dini hari ini pada pukul 03.00 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan, hingga susunan pemain Southampton vs Leicester City.

Piala EFL atau Carabao Cup kembali digelar laga penting lainnya minggu ini saat Southampton menghadapi tim Manchester City dalam bentrokan penting di Stadion St. Mary pada hari Rabu.

Baca Juga: Hasil Drawing Piala Liga Inggris: Manchester City Lawan Southampton, MU Ditantang Charlton Di Perempat Final

Southampton saat ini berakar di dasar klasemen Liga Premier dan telah berjuang musim ini. The Saints membawa Crystal Palace meraih kemenangan penting 2-1 di pertandingan mereka sebelumnya dan akan berusaha meraih hasil serupa pekan ini.

Manchester City, di sisi lain, berada di posisi kedua klasemen liga saat ini dan sejauh ini berada dalam performa impresif. The Cityzens mengalahkan Chelsea dengan margin 4-0 pekan ini dan akan percaya diri menjelang pertandingan ini.

Mengenai head to head, Manchester City memiliki sedikit keunggulan atas Southampton dan telah memenangkan 40 dari 99 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim, dibandingkan dengan 32 kemenangan Southampton.

Baca Juga: Catatan Menarik Jose Mourinho di Piala Liga Inggris

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x