Prediksi Skor Real Madrid vs Valencia di Piala Super Spanyol Susunan Pemain dan Head to Head 

- 11 Januari 2023, 21:43 WIB
Prediksi Skor Real Madrid vs Valencia di Piala Super Spanyol Susunan Pemain dan Head to Head 
Prediksi Skor Real Madrid vs Valencia di Piala Super Spanyol Susunan Pemain dan Head to Head  /Raul Albiol REUTERS/Pablo Morano/

 

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head , laga antara tuan rumah Real Madrid yang akan menjamu  Valencia pada lanjutan Piala Super Spanyol musim 2022-2023 di Stadion Internasional King Fahd pada hari Kamis, 12 Januari 2023 dini hari WIB.

Pertandingan Piala Super Spanyol antara Real Madrid vs Valencia akan berlangsung di Stadion Internasional King Fahd di Riyadh pada hari Kamis, 12 Januari 2023 dini hari ini pada pukul 02.45 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan Super Copa Spanyol, hingga susunan pemain Real Madrid vs Valencia.

Valencia saat ini berada di posisi ke-11 klasemen La Liga dan belum berada dalam kondisi terbaik mereka sejauh musim ini.

Baca Juga: Breaking News: Joao Felix Resmi Bergabung Dengan Chelsea Dengan Status Pemain Pinjaman

Tim berjuluk ‘Los Che’ merosot ke kekalahan 1-0 melawan Cadiz di pertandingan mereka sebelumnya dan harus berada dalam kondisi terbaik mereka di pertandingan ini.

Di sisi Real Madrid,  berada di posisi kedua klasemen liga saat ini dan cukup mengesankan musim ini.

Los Blancos menderita kekalahan 2-1 di tangan Villarreal dalam pertandingan liga mereka sebelumnya dan harus bangkit kembali minggu ini

Real Madrid memiliki rekor bagus baru-baru ini melawan Valencia dan telah memenangkan 31 dari 54 pertandingan terakhir yang dimainkan antara kedua tim, dibandingkan dengan 11 kemenangan Valencia.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x