Prediksi Skor Duel Papan Bawah Wolves vs West Ham Di Liga Inggris: Susunan Pemain dan Head to Head 

- 14 Januari 2023, 12:27 WIB
Prediksi Skor Duel Papan Bawah Wolves vs West Ham Di Liga Inggris: Susunan Pemain dan Head to Head 
Prediksi Skor Duel Papan Bawah Wolves vs West Ham Di Liga Inggris: Susunan Pemain dan Head to Head  /Reuters/Andrew Boyers/

 

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan Liga Inggris pekan ke-18 yang mempertemukan Wolves vs West Ham akan berlangsung di Stadion Molineux pada Sabtu, 14 Januari 2023 malam hari ini.

Duel papan bawah menghadapi laga mati-matian menghindari degradasi di Liga Inggris di Molineux pada Sabtu sore waktu setempat, saat Wolverhampton Wanderers menjamu West Ham United.

Tim asuhan Julen Lopetegui sebelumya tersingkir dari ajang Piala EFL oleh Nottingham Forest pada tengah pekan, sementara The Hammers baru-baru ini mengatasi Brentford 1-0 di babak ketiga Piala FA.

Wolverhampton Wanderers saat ini berada di posisi ke-19 klasemen Liga Inggris dan telah berjuang musim ini. Tim tuan rumah tersingkir dari Piala EFL pekan ini dan harus bangkit kembali dalam pertandingan ini.

Baca Juga: Prediksi Skor Brighton vs Liverpool Di Liga Inggris: Susunan Pemain dan Head to Head 

Mengenai head to head kedua tim, West Ham United memiliki rekor bagus saat melawan Wolverhampton Wanderers dan telah memenangkan 33 dari 70 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim, berbeda dengan 23 kemenangan Wolves.

Sementara Wolverhampton Wanderers telah kehilangan empat dari lima pertandingan Liga Premier terakhir mereka melawan West Ham United tetapi memenangkan pertandingan kandang mereka sebelumnya melawan The Hammers pada November 2021

Melihat kondisi kedua tim, diprediksi skor antara Wolves vs West Ham berakhir dengan skor 2-2.

Sementara mengenai perkiraan susunan pemain kedua tim sebagai berikut:

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x