Hasil Pertandingan Proliga 2023: Tim Debutan Jakarta BIN Taklukkan Gresik Petrokimia 3-1

- 13 Januari 2023, 20:57 WIB
Hasil Pertandingan Proliga 2023: Tim Debutan Jakarta BIN Taklukkan Gresik Petrokimia 3-1
Hasil Pertandingan Proliga 2023: Tim Debutan Jakarta BIN Taklukkan Gresik Petrokimia 3-1 /Instagram/@volimaniajatim/tangkapan layar/

 

Cianjurpedia.com – Berikut hasil pertandingan putaran pertama minggu kedua PLN Mobile Proliga 2023 yang mempertemukan tim voli putri Gresik Petrokimia harus takluk ditangan tim debutan Jakarta BIN di GOR Satria, Purwokerto, Kabupaten Banyumas, Jumat, 13 Januari 2023 siang hari WIB.

Laga ketiga bagi kedua tim, kali ini Gresik Petrokimia harus mengakui kekalahan Jakarta BIN dengan skor 1-3 (18-25, 23-25, 25-18, 18-25).

Pertandingan antara Gresik Petrokimia dan Jakarta BIN berlangsung ketat dan menarik karena dua belum meraih kemenangan satu kali pun. Sehingga permainan kedua tim harus diselesaikan hingga lima set.

Jakarta BIN tampil luar biasa ditambah penampilan yang apik dari pemain asingnya Chen Peiyan yang kerap kali menyulitkan Mediol Yoku dan kawan-kawan.

Baca Juga:   Hasil Pertandingan Proliga 2023 Putra: Gasak Kudus Sukun Badak 3-0 Jakarta Lavani Kokoh Dipuncak

Baca Juga: Hasil Pertandingan Proliga 2023: Jakarta Popsivo Polwan Menang Perdana Usai Taklukkan Jakarta Elektrik PLN

Pukulan keras dari Chen Peiyan kerap kali menyulitkan para pemain pertahanan Gresik Petrokimia. Bahkan Gresik Petrokimia sempat unggul jauh dari Jakarta BIN, namun belum dapat menyelesaikan dengan baik.

Pada set ketiga Gresik Petrokimia berusaha tampil lebih baik dengan memberikan perlawanan dengan beberapa strategi terutama pada wilayah pertahanan. Alhasil Gresik Petrokimia mampu meraih poin kemenangan dengan skor 25-18.

Namun pada set keempat Ratri Wulandari dan kawan-kawan tampil solid kembali bahu-membahu menghasilkan poin untuk memberikan kemenangan bagi Jakarta BIN dengan 25-18.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x