Prediksi Skor Aston Villa vs Leeds United Di Liga Inggris: Susunan Pemain dan Head to Head 

- 13 Januari 2023, 22:34 WIB
   Prediksi Skor Aston Villa vs Leeds United Di Liga Inggris: Susunan Pemain dan Head to Head 
  Prediksi Skor Aston Villa vs Leeds United Di Liga Inggris: Susunan Pemain dan Head to Head  /Reuters/Peter Cziborra/

 

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan Liga Inggris pekan ke-18 yang mempertemukan Aston Villa vs Leeds United akan berlangsung di Villa Park pada Sabtu, 14 Januari 2023 dini hari ini WIB.

Pertandingan Aston Villa vs Leeds United akan berlangsung di Villa Park pada Sabtu, 14 Januari 2023 dini hari ini pada pukul 03.00 WIB.

Leeds United berambisi untuk meraih kemenangan di Liga Inggris untuk pertama kalinya sejak awal November ketika mereka melakukan perjalanan ke Villa Park pada Sabtu dini hari WIB untuk menghadapi Aston Villa.

Tim tamu saat ini berada di urutan ke-14 dalam tabel, dengan 17 poin dari 17 pertandingan pembukaan mereka, sementara Villa berada di urutan ke-11, mengambil 22 poin dari 18 pertandingan pertama mereka pada kampanye 2022-23.

Baca Juga: Hasil Akhir Liga Inggris: Newcastle United Putus Rekor Arsenal Dengan Menahan Imbang 0-0

Aston Villa saat ini berada di posisi ke-11 klasemen Liga Inggris dan cukup mengesankan dalam beberapa pekan terakhir.

Tuan rumah menderita kekalahan 2-1 yang menakjubkan di tangan Stevenage di pertandingan mereka sebelumnya dan harus bangkit kembali minggu ini.

Leeds United, di sisi lain, berada di posisi ke-14 di tabel liga saat ini dan belum berada dalam kondisi terbaik mereka musim ini. Tim tamu bermain imbang 2-2 melawan Cardiff City pekan lalu dan harus meningkatkannya dalam pertandingan ini.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x