Prediksi Skor Derby Manchester United vs Manchester City Di Liga Inggris: Susunan Pemain dan Head to Head 

- 13 Januari 2023, 23:14 WIB
Prediksi Skor Derby Manchester United vs Manchester City Di Liga Inggris: Susunan Pemain dan Head to Head 
Prediksi Skor Derby Manchester United vs Manchester City Di Liga Inggris: Susunan Pemain dan Head to Head  /REUTERS/PHIL NOBLE/

 

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan Liga Inggris pekan ke-18 tersaji derby Manchester akan berlangsung di Old Trafford pada Sabtu, 14 Januari 2023 malam WIB.

Pertandingan Manchester United vs Manchester City akan berlangsung di Old Trafford pada Sabtu, 14 Januari 2023 malam ini pada pukul 03.00 WIB.

Derby Manchester ke-189 berlangsung di Old Trafford pada Sabtu waktu makan siang ketika Manchester United bermain sebagai tuan rumah bagi rival sengit Manchester City dalam pertarungan Liga Premier yang menarik.

Manchester United akan berusaha membalas dendam setelah menderita kekalahan telak 6-3 melawan the Citizens di Stadion Etihad pada Oktober tahun lalu.

Baca Juga: Hasil Akhir Manchester United vs Bournemouth: Menang 3-0 Setan Merah Ancam Posisi Newcastle United

Baca Juga: Hasil Drawing Semifinal Carabao Cup: Manchester United vs Nottingham Forest, Newcastle United vs Southampton

Setan Merah sedang dalam empat kemenangan beruntun di Liga Premier yang telah membuat mereka naik ke tempat keempat di tabel liga.

Dalam pertandingan mereka sebelumnya, mereka mengatasi Bournemouth 3-0 di kandang berkat gol-gol dari Casemiro, Luke Shaw, dan Marcus Rashford.

Manchester City tidak terkalahkan dalam tiga pertandingan liga terakhir mereka dan kembali ke jalur kemenangan dengan kemenangan 1-0 atas Chelsea Jumat lalu.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x