Sedang Berlangsung Link Live Streaming Real Madrid vs Barcelona, Siaran Langsung Final Piala Super Spanyol Cia

- 16 Januari 2023, 01:35 WIB
Sedang Berlangsung Link Live Streaming Real Madrid vs Barcelona, Siaran Langsung Final Piala Super Spanyol Cianjurpedia.com – Saat ini sedang berlangsung memainkan laga babak semifinal Piala Super Spanyol antara Real Madrid vs Barcelona yang berlangsung di Stadion Internasional King Fahd, Arab Saudi
Sedang Berlangsung Link Live Streaming Real Madrid vs Barcelona, Siaran Langsung Final Piala Super Spanyol Cianjurpedia.com – Saat ini sedang berlangsung memainkan laga babak semifinal Piala Super Spanyol antara Real Madrid vs Barcelona yang berlangsung di Stadion Internasional King Fahd, Arab Saudi /Tangkap layar Instagram.com/@rctisports

Cianjurpedia.com – Saat ini sedang berlangsung memainkan laga babak semifinal Piala Super Spanyol antara Real Madrid vs Barcelona yang berlangsung di Stadion Internasional King Fahd, Arab Saudi, Senin, 16 Januari 2023 dini hari WIB dan link live streaming akan tersaji di akhir artikel.

Real Betis dan Barcelona akan bertarung di semifinal Piala Super Spanyol pada Senin dini hari pukul 02.00 WIB di Stadion Internasional King Fahd, Arab Saudi.

Madrid telah mencapai final untuk ketiga kalinya sejak edisi 2019-20. Mereka telah mengangkat trofi dalam dua penampilan mereka sebelumnya di final dan akan berusaha mempertahankan gelar.

Sementara itu, Barcelona berada di final untuk kedua kalinya dalam tiga musim. Mereka kalah 3-2 di final edisi 2020-21 melawan Athletic Bilbao dan akan berusaha menebus kesalahan kali ini.

Baca Juga: Prediksi Skor Real Betis vs Barcelona di Piala Super Spanyol Susunan Pemain dan Head to Head

Baik Real Madrid dan Barcelona mendapatkan tempat mereka di final melalui adu penalti di semifinal masing-masing atas Valencia dan Real Betis.

Real Madrid bermain imbang 1-1 melawan Valencia dengan Karim Benzema mencetak gol dari tempat dan juga mengkonversi dalam adu penalti.

Blaugrana, sementara itu, bermain imbang 2-2 melawan Betis, berkat gol dari Robert Lewandowski dan Ansu Fati. Mereka mengonversi empat penalti mereka dalam adu penalti untuk mengamankan kemenangan 4-2.

Head to head kedua rival bebuyutan itu telah mengunci klakson 250 kali dalam pertandingan kompetitif dan 34 kali dalam pertandingan eksibisi.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah