Prediksi Skor Newcastle United vs Fulham Di Liga Inggris: Susunan Pemain dan Head to Head 

- 15 Januari 2023, 18:22 WIB
Prediksi Skor Newcastle United vs Fulham Di Liga Inggris: Susunan Pemain dan Head to Head 
Prediksi Skor Newcastle United vs Fulham Di Liga Inggris: Susunan Pemain dan Head to Head  /Reuters/SCOTT HEPPELL/

 

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan Liga Inggris pekan ke-18 antara Newcastle Uniteds vs Fulham akan berlangsung di St. James ' Park pada Sabtu, 14 Januari 2023 malam hari ini.

Liga Premier kembali beraksi dengan putaran pertandingan lain akhir pekan ini saat Fulham akan bertandang ke markasNewcastle United laga penting di St. James ' Park pada hari Minggu pukul 21.00 WIB.

Tim yang dijuluki The Magpies tetap berada di empat besar, sementara Marco Silva telah membawa timnya yang baru dipromosikan ke urutan keenam menuju akhir pekan.

Fulham saat ini berada di posisi keenam klasemen Liga Inggris dan secara konsisten meninju di atas berat badan mereka musim ini. Tim tamu mengejutkan Chelsea dengan kemenangan 2-1 pekan ini dan akan percaya diri menjelang pertandingan ini.

Baca Juga: Hasil Liga Inggris Tadi Malam: Manchester United Berpeluang Raih Gelar, Liverpool Kalah Lagi

Di sisi lain Newcastle United saat ini berada di tempat keempat digeser Manchester United dalam tabel liga saat ini dan telah luar biasa sejauh musim ini.

The Magpies melewati Leicester City dengan skor 2-0 di pertandingan mereka sebelumnya dan akan berusaha meraih hasil serupa akhir pekan ini

Sementara itu, mengenai head to head Fulham memiliki sedikit keunggulan atas Newcastle United dan telah memenangkan 31 dari 76 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim, dibandingkan dengan 30 kemenangan Newcastle United.

Newcastle United berpotensi memenangkan liga ganda atas Fulham untuk pertama kalinya sejak musim 2007-08 dan bisa memenangkan tiga pertandingan liga berturut-turut melawan Cottagers untuk pertama kalinya dalam sejarah mereka.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x