Prediksi Skor Chelsea vs Crystal Palace Di Liga Inggris: Susunan Pemain dan Head to Head

- 15 Januari 2023, 19:10 WIB
Prediksi Skor Chelsea vs Crystal Palace Di Liga Inggris: Susunan Pemain dan Head to Head
Prediksi Skor Chelsea vs Crystal Palace Di Liga Inggris: Susunan Pemain dan Head to Head /Reuters/David Klein/

   

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan Liga Inggris pekan ke-18 antara Chelseas vs Crystal Palace akan berlangsung di Stamford Bridge Stadium pada Sabtu, 14 Januari 2023 malam hari ini.

Chelsea akan berusaha bangkit kembali dari tiga kekalahan beruntun di semua kompetisi ketika mereka melanjutkan kampanye Liga Inggris mereka di kandang Crystal Palace pada Minggu malam hari pukul 21,00 WIB.

The Blues akan memasuki pertandingan setelah kekalahan 2-1 di Crystal Palace di liga, sementara Palace menderita kekalahan 2-1 dari Southampton di putaran ketiga Piala FA terakhir kali.

Crystal Palace saat ini berada di posisi ke-12 klasemen Liga Inggris dan tidak konsisten musim ini. Tim tamu menderita kekalahan 2-1 di tangan Southampton pekan ini dan harus bangkit kembali di pertandingan ini.

Baca Juga: Hasil Piala FA: Manchester City Singkirkan Chelsea 4-0 Tanpa Balas

Baca Juga: Breaking News: Joao Felix Resmi Bergabung Dengan Chelsea Dengan Status Pemain Pinjaman

Di sisi lain Chelsea saat ini berada di posisi ke-10 klasemen liga saat ini dan telah berjuang sejauh musim ini.

The Blues merosot ke kekalahan 2-1 melawan Fulham di pertandingan mereka sebelumnya dan memiliki poin untuk dibuktikan akhir pekan ini.

Sementara mengenai head to head, Chelsea memiliki rekor yang sangat baik melawan Crystal Palace dan telah memenangkan 35 dari 62 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim, berbeda dengan 12 kemenangan Crystal Palace.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x