Prediksi Skor Tottenham Hotspur vs Arsenal Di Liga Inggris: Susunan Pemain dan Head to Head 

- 15 Januari 2023, 18:07 WIB
 Prediksi Skor Tottenham Hotspurs vs Arsenal Di Liga Inggris: Susunan Pemain dan Head to Head 
Prediksi Skor Tottenham Hotspurs vs Arsenal Di Liga Inggris: Susunan Pemain dan Head to Head  /Action Images via Reuters/Matthew Childs/

 

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan Liga Inggris pekan ke-18 akan tersaji derby London Utara yang ke-193 antara Tottenham Hotspurs vs Arsenal akan berlangsung di Tottenham Hotspur Stadium pada Sabtu, 14 Januari 2023 malam hari ini.

The Gunners menang meyakinkan 3-1 atas tim asuhan Antonio Conte di awal musim, tetapi the Lilywhites cenderung membuktikan akan menampilkan permainan yang berbeda dalam derbi London Utara di tanah mereka sendiri.

Arsenal berada di posisi kelima klasemen Liga Inggris dan telah melampaui ekspektasi di bawah Mikel Arteta sejauh musim ini.

The Gunners menahan tim Liverpool asuhan Jurgen Klopp di Piala Carabo pekan ini dan ingin meningkatkannya dalam pertandingan ini.

Baca Juga: Hasil Liga Inggris Tadi Malam: Manchester United Berpeluang Raih Gelar, Liverpool Kalah Lagi

Di sisi lain Tottenham Hotspur saat ini berada di posisi keenam dalam tabel liga saat ini dan telah meningkat di bawah Antonio Conte.

Tottenham Hotspur telah tersingkir dari ajang Piala Carabao di tangan Chelsea bulan ini dan memiliki poin untuk dibuktikan melawan Arsenal akhir pekan ini

Sementara itu, head to head kedua tim, Arsenal memiliki catatan sejarah yang baik di Derby London Utara dan telah memenangkan 79 dari 190 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim, berbeda dengan 60 kemenangan Tottenham Hotspur.

Tottenham Hotspur tidak terkalahkan dalam tujuh pertandingan liga terakhir mereka di kandang melawan Arsenal - perjalanan terpanjang mereka sejak 1968.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x