Prediksi Skor Leeds United vs Cardiff City Di Liga Inggris: Susunan Pemain dan Head to Head

- 18 Januari 2023, 18:01 WIB
Prediksi Skor Leeds United vs Cardiff City Di Liga Inggris: Susunan Pemain dan Head to Head
Prediksi Skor Leeds United vs Cardiff City Di Liga Inggris: Susunan Pemain dan Head to Head /instagram.com/@leedsunited/

   

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan ulang putaran ketiga Piala FA yang mempertemukan Leeds United vs Cardiff City akan berlangsung di Elland Road pada Kamis, 19 Januari 2023 dini hari ini WIB.

Pertandingan piala FA antara Cardiff City vs Leeds United  akan berlangsung di Elland Road pada Kamis, 19 Januari 2023 dini hari ini pada pukul 02.45 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan, hingga susunan pemain Leeds United vs Cardiff City.

Tempat di putaran keempat Piala FA siap diperebutkan ketika Leeds United dan cardiff City yang tanpa manajer berhadapan dalam tayangan ulang putaran ketiga pada hari Rabu di Elland Road.

Baca Juga: Prediksi Skor Crystal Palace vs Manchester United Di Liga Inggris: Susunan Pemain dan Head to Head 

Baca Juga: Hasil Piala FA: Sah Arsenal Bertemu Manchester City Di Putaran Keempat Usai Menang 3-0 Atas Oxford

Leeds United mampu kembali dari 2-0 untuk bermain imbang 2-2 dengan rekan-rekan Championship mereka dua akhir pekan lalu, dan pertemuan dengan Boreham Wood atau Accrington Stanley menunggu para pemenang.

Saat ini Leeds United tidak sebagus di Liga Inggris, dengan kekalahan 2-1 dari Aston Villa pada hari Jumat meninggalkan tim berjuluk Whites di urutan ke-14 di klasemen dan hanya terpaut dua poin dari zona degradasi.

Leeds mampu telah mencetak sembilan gol dan mengirimkan 11 dalam empat pertandingan kompetitif terakhir mereka di kandang, tetapi mereka berisiko tersingkir di putaran ketiga Piala FA untuk tahun keenam berturut-turut.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportmole.co.uk


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x