Prediksi Skor Manchester City vs Chelsea Di Piala FA: Susunan Pemain dan Head to Head

- 8 Januari 2023, 17:36 WIB
 Prediksi Skor Manchester City vs Chelsea Di Piala FA: Susunan Pemain dan Head to Head
Prediksi Skor Manchester City vs Chelsea Di Piala FA: Susunan Pemain dan Head to Head /Reuters/Tony Obrien/REUTERS

  

Cianjurpedia.com – Manchester City berambisi akan melanjutkan tren positif mereka di Liga Inggris pada laga kandang Piala FA putaran ketiga musim 2022-2023 yang akan menjamu Chelsea.

Pertandingan Manchester City vs Chelsea di ajang Piala FA akan berlangsung di Etihad Stadium pada Minggu, 8 Januari 2023 malam hari ini pada pukul 23.30 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan, hingga susunan pemain Manchester City vs Chelsea.

Manchester City akan menjamu Chelsea di Etihad pada hari Minggu 8 Januari di putaran ketiga Piala FA, mencari kemenangan kedua mereka atas The Blues dalam empat hari.

Baca Juga: Hasil Piala FA Tadi Malam: Rashford Makin Gahar Bawa Manchester United Bungkam Everton 3-1

Kedua tim sebelumnya telah bertemu di Liga Inggris pada hari Kamis, di mana Manchester City menang 1-0 di Stamford Bridge, berkat gol tunggal Riyad Mahrez pada menit ke-63.

Pada bulan November, The Sky Blues menyingkirkan Chelsea dari Piala Carabao dengan kemenangan 2-0 di kandang, menjadikan pertandingan ini sebagai bentrokan ketiga mereka musim ini.

Sementara itu, tim asuhan Pep Guardiola sekali lagi menjadi favorit, tetapi tekanan ada pada warga London, yang telah berada dalam performa kasar.

Chelsea hanya memenangkan tiga dari 12 pertandingan terakhir mereka di seluruh kompetisi, kalah lima, saat Graham Potter menginjak es tipis.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x