Hasil Piala FA Tadi Malam: Rashford Makin Gahar Bawa Manchester United Bungkam Everton 3-1

- 7 Januari 2023, 06:31 WIB
Hasil Piala FA Tadi Malam: Rashford Makin Gahar Bawa Manchester United Bungkam Everton 3-1
Hasil Piala FA Tadi Malam: Rashford Makin Gahar Bawa Manchester United Bungkam Everton 3-1 /Coleman REUTERS/Carl Recine/

Cianjurpedia.com – Penyerang Inggris Marcus Rashford makin gahar penampilan usai saat Manchester United meraih kemenangan telak 3-1 atas Everton di putaran ketiga Piala FA di Old Trafford pada Sabtu dini hari WIB.

Mancherster United tampil dengan kekuatan penuh unggul pada menit ke-4 lewat penyerang Brasil Antony menyelipkan bola ke tiang jauh gawang.

Tanpa kemenangan dalam tujuh pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi sebelum perjalanan mereka ke Old Trafford, penggemar Everton akan takut yang terburuk, tetapi 10 menit kemudian, Connor Coady memanfaatkan kesalahan dari kiper Manchester United David de Gea untuk menyamakan kedudukan.

Manchester United memiliki beberapa peluang untuk merebut kembali keunggulan sebelum Coady menemukan jaring di ujung lapangan yang salah, membelokkan umpan silang Marcus Rashford melewati kiper Everton Jordan Pickford tak lama setelah turun minum untuk menempatkan tuan rumah 2-1 di depan.

Baca Juga: Hasil Akhir Manchester United vs Bournemouth: Menang 3-0 Setan Merah Ancam Posisi Newcastle United

Pemain pengganti Dominic Calvert-Lewin nyaria membuat Everton mendapatkan hasil imbang yang dramatis, namun terjebak offiside lewat tinjauan VAR.

Untuk memperparah kesengsaraan Everton, Marcus Rashford melepaskan penalti waktu tambahan untuk mencetak gol untuk pertandingan kelima berturut-turut dan menyegel kemenangan ketujuh berturut-turut di semua kompetisi untuk United.

"Dalam hal penampilan, itu mungkin yang terbaik yang pernah saya alami sehingga saya merasa baik di lapangan," kata Rashford kepada ITV. "Saya masuk ke posisi dan area untuk mencetak gol. Jika saya terus menciptakan peluang, saya merasa akan terus mencetak gol.

"Kami senang bisa lolos ke babak berikutnya dan yang lebih penting kami menjaga momentum dan memenangkan pertandingan."

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x