Prediksi Skor AC Milan vs Inter Milan di Super Copa Italia: Susunan Pemain dan Head to Head 

- 18 Januari 2023, 18:22 WIB
Prediksi Skor AC Milan vs Inter Milan di Copa Italia: Susunan Pemain dan Head to Head 
Prediksi Skor AC Milan vs Inter Milan di Copa Italia: Susunan Pemain dan Head to Head  /Reuters/Daniele Mascolo/

 

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head , laga Derby della Madonnina antara tuan rumah AC Milan yang akan menjamu  Inter Milan pada ajang Super Copa Italia musim 2022-2023 di Stadion Internasional King Fahd di Riyadh pada hari Kamis, 19 Januari 2023 dini hari WIB.

Pertandingan AC Milan vs Inter Milan akan berlangsung di di Stadion Internasional King Fahd di Riyadh pada Kamis, 19 Januari 2023 dini hari ini pada pukul 02.00 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan Super Copa Italia, hingga susunan pemain AC Milan vs Inter Milan.

AC Milan saat ini berada di posisi kedua klasemen Serie A dan cukup impresif sejauh musim ini. Rossoneri ditahan imbang 2-2 yang mengecewakan oleh Lecce di pertandingan mereka sebelumnya dan harus meningkatkannya minggu ini.

Baca Juga: Prediksi Skor AC Milan vs Torino di Copa Italia: Susunan Pemain dan Head to Head

Di sisi lain, Inter Milan berada di posisi keempat di klasemen sementara Liga Italia dan belum berada dalam kondisi terbaik mereka musim ini.

Nerazzurri mampu meraih kemenangan penting atas Hellas Verona pekan lalu dan akan berusaha meraih hasil serupa di laga ini.

Mengenai head to head, Inter Milan memiliki sedikit keunggulan di Derby della Madonnina dan telah memenangkan 85 dari 233 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim, dibandingkan dengan 79 kemenangan AC Milan.

Dua pertandingan terakhir yang dimainkan antara dua raksasa Serie A ini telah menghasilkan total delapan gol, dengan Inter Milan mencetak lima gol sebagai lawan dari tiga gol AC Milan.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x