Prediksi Skor Swansea vs Bristol City Di Liga Inggris: Susunan Pemain dan Head to Head 

- 17 Januari 2023, 21:03 WIB
Prediksi Skor Swansea vs Bristol City Di Liga Inggris: Susunan Pemain dan Head to Head 
Prediksi Skor Swansea vs Bristol City Di Liga Inggris: Susunan Pemain dan Head to Head  /ss Swansea City/

 

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan ulang putaran ketiga Piala FA yang mempertemukan Swansea vs Bristol City akan berlangsung di Liberty Stadium pada Rabu, 18 Januari 2023 dini hari ini WIB.

Pertandingan Bristol City vs Swansea  akan berlangsung di Liberty Stadium  pada Rabu, 18 Januari 2023 dini hari ini pada pukul 02.45 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan, hingga susunan pemain Swansea vs Bristol City.

Swansea City dan Bristol City akan bertarung ulang putaran ketiga Piala FA pada Selasa malam, dengan kedua belah pihak mengajukan penawaran untuk mencapai putaran keempat kompetisi.

Baca Juga: Prediksi Skor Wolves vs Liverpool Di Piala FA: Susunan Pemain dan Head to Head 

Joel Piroe mengirim Swansea unggul pada menit ke-15 pertandingan mereka akhir pekan lalu, sebelum Antoine Semenyo menyamakan kedudukan pada menit ke-75 untuk memaksakan tayangan ulang, dengan kedua tim Championship bertemu sekali lagi

Swansea saat ini berada di urutan ke-11 dalam tabel Championship, hanya tiga poin di belakang West Bromwich Albion yang berada di posisi keenam, dan tampaknya itu akan menjadi pertarungan yang menarik untuk promosi musim ini.

Memang, saat ini hanya ada empat poin yang memisahkan Reading yang berada di posisi ke-14 dari West Brom, sehingga tim asuhan Martin kemungkinan besar berada di posisi playoff pada musim ini.

Sementara itu Bristol City juga terlibat dalam pertandingan Championship dengan skor besar pada laga Sabtu sore, mencatat kemenangan 4-2 atas Birmingham City di Ashton Gate.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportmole.co.uk


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x