Prediksi Skor Real Sociedad vs Mallorca di Copa del Rey Susunan Pemain dan Head to Head 

- 17 Januari 2023, 17:44 WIB
Prediksi Skor Real Sociedad vs Mallorca di Copa del Rey Susunan Pemain dan Head to Head 
Prediksi Skor Real Sociedad vs Mallorca di Copa del Rey Susunan Pemain dan Head to Head  /Reuters/Vincent West/REUTERS

 

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head , laga antara tuan rumah Real Sociedad yang akan menjamu Mallorca pada babak 16 besar Copa del Rey musim 2022-2023 di Stadion Anoeta pada hari Rabu, 18 Januari 2023 dini hari WIB.

Real Sociedad dan Mallorca akan bertarung di ajang Copa del Rey pada Rabu dini hari pukul 01.00 WIB di Stadion Anoeta.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan Super Copa Spanyol, hingga susunan pemain Real Sociedad vs Mallorca.

Real Sociedad merayakan kemenangan besar 3-1 atas rival lokal Athletic Bilbao dalam derby Basque yang pada Sabtu malam di Reale Arena.

Baca Juga: Prediksi Skor Napoli vs Cremonese di Coppa Italia: Susunan Pemain dan Head to Head

Itu adalah kemenangan keempat berturut-turut bagi pasukan Imanol Alguacil di liga. Sociedad telah memenangkan semua lima pertandingan di semua kompetisi sejak jeda Piala Dunia, hanya kebobolan sekali dalam prosesnya (dalam pertandingan yang disebutkan melawan Bilbao).

Mereka sekarang kokoh di tempat ketiga di tangga La Liga, duduk hanya tiga poin di belakang Real Madrid yang berada di posisi kedua yang juga memiliki permainan di tangan.

Tim asuhan Imanol Alguacil akan berharap untuk mempertahankan performa brilian ini pada Selasa malam ketika mereka menjamu Mallorca di 16 besar Copa del Rey.

Mallorca akan memasuki pertandingan dalam suasana hati yang berlawanan setelah kalah 1-0 di Osasuna pada hari Sabtu. Itu adalah kekalahan kedua dalam tiga pertandingan liga terakhir untuk Javier Aguirre dan anak buahnya.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x