Ditumbangkan Han Yue, Gregoria Kecewa Tak Bisa Capai Harapannya di Indonesia Masters 2023

- 28 Januari 2023, 05:06 WIB
Ditumbangkan Han Yue, Gregoria Kecewa Tak Bisa Capai Harapannya di Indonesia Masters 2023
Ditumbangkan Han Yue, Gregoria Kecewa Tak Bisa Capai Harapannya di Indonesia Masters 2023 /Instagram/@badminton.ina

 

Cianjurpedia.com - Langkah Gregoria Mariska Tunjung harus terhenti di babak perempat final DAIHATSU Indonesia Masters 2023, setelah tumbang melawan tunggal putri wakil China, Han Yue, pada Jumat 27 Januari 2023.

Han Yue mengungguli Gregoria dengan skor 19-21, 21-8, 21-16 dalam waktu 64 menit. Sempat tertinggal di game pertama, namun Han Yue membuat Gregoria bermain lebih lemah di game kedua. Faktor tersebut membuat wakil China itu memenangkan game dengan mulus.

Gregoria mengaku sangat kecewa dengan kekalahannya. Namun, ia pun mengakui penampilannya tidak cukup bagus di pertandingan perempat final hari ini di Istora Senayan, Jakarta.

"Bersyukur bisa sampai sini, tapi tidak mau puas dengan hasil hari ini. Jujur, penampilan saya hari ini tidak cukup bagus. Pasti kecewa ya," kata Gregoria saat ditemui setelah pertandingan, seperti dikutip dari ANTARA, Jumat 27 Januari 2023.

Poin di game pertama saling berkejaran antara Gregoria dan Han, walaupun sempat berlangsung imbang. Namun, tunggal putri Indonesia akhirnya dapat mengamankan poin di akhir game.

Baca Juga: Melaju ke Semifinal Idnonesia Masters 2023, The Babies Akan Hadapi Ranking Keempat Dunia Hoki/Kobayashi

Saat game kedua, Gregoria mengakui bahwa ia terlalu mudah untuk memberi poin kepada lawan. Sehingga berakhir dengan kegagalan mengungguli permainan.

"Saya harus evaluasi di game kedua, saya gampang banget kasih poin ke lawan. Lawan pun jadi mudah dapat poin dan tanpa usaha keras. Saya juga banyak membuat kesalahan sendiri," ucap Gregoria.

Halaman:

Editor: Mayang Ayu Lestari

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x