Hasil Drawing Putaran Kelima Piala FA: Manchester United Hadapi West Ham, City Dan Spurs Lawan Klub Kasta Kedu

- 31 Januari 2023, 05:10 WIB
Hasil Drawing Putaran Kelima Piala FA: Manchester United Hadapi West Ham, City Dan Spurs Lawan Klub Kasta Kedua
Hasil Drawing Putaran Kelima Piala FA: Manchester United Hadapi West Ham, City Dan Spurs Lawan Klub Kasta Kedua /Situs resmi FA/thefa.com

Cianjurpedia.com – Hasil drawing putaran kelima ajang piala FA sudah diselesaikan dimana Manchester United menjadi satu-satunya tim yang akan menghadapi sesama tim di Premier League.

Hasil drawing menempatkan Setan Merah akan menghadapi West Ham yang baru saja mengalahkan Derby Country dengan skor 2-1.

Tim kasta kedua Wrexham telah diberi kesempatan untuk menghadapi tim Premier League Tottenham Hotpsur pada putaran ini.

Tottenham Spurs akan melakukan perjalanan ke Racecourse Ground jika tim Wales itu mengalahkan Sheffield United dalam replay putaran keempat mereka.

Baca Juga: Hasil Piala FA: Trio Brasil Bawa Manchester United Bungkam Reading 3-1, Casemiro Cetak Dua Gol

Pasangan ini bermain imbang 3-3 yang mendebarkan kemarin, dengan serangan terlambat bek Blades John Egan memaksa pertandingan ulang di Bramall Lane Selasa depan.

Manchester City mengunjungi Bristol City sementara pemenang  West Ham akan mendapatkan perjalanan ke Old Trafford untuk menghadapi Manchester United.

Di tempat lain dalam undian, tim asuhan Southampton Nathan Jones dapat menyambut mantan klub Luton ke St Mary's jika Hatters melihat Grimsby.

Selanjutnya Leicester City akan menjamu antara pemenang Blackburn atau Birmingham, Brighton akan melawan Stoke sementara Leeds United akan melakukan perjalanan ke Fulham atau Sunderland.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Skysports


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x