Prediksi Skor Verona vs Salernitana di Liga Italia: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

- 13 Februari 2023, 18:16 WIB
 Prediksi Skor Verona vs Salernitana di Liga Italia: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 
Prediksi Skor Verona vs Salernitana di Liga Italia: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head  /REUTERS dari AC Milan/Alessandro Garofalo/

 

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, preview, susunan pemain, head to head , laga antara tuan rumah Verona yang akan menjamu Salernitana pada lanjutan Liga Italia pekan ke-21 musim 2022-2023 di Stadio Marcantonio Bentegodi  pada hari Selasa, 13 Februari 2023 pukul 00.30 dini hari WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan Liga Serie A Italia, hingga susunan pemain Verona vs Salernitana.

Preview

Verona tidak terkalahkan dalam tiga pertandingan liga menyusul hasil imbang 1-1 mereka melawan Lazio di kandang Senin lalu.

Mereka terpaut empat poin dari Sampdoria yang berada di posisi ke-19 tetapi membuntuti Spezia (19) dengan lima poin saat mereka ingin keluar dari zona degradasi.

Baca Juga: Hasil Liga Italia: Bungkam Cremonese 3-0, Napoli Kokoh Di Puncak

Sementara itu,  Salernitana berbekal kekalahan 3-0 di kandang melawan Juventus pada tengah pekan, kekalahan ketiga mereka dalam empat pertandingan liga.

Head to Head

Kedua tim telah melewati batas 45 kali di seluruh kompetisi sejak 1938, dengan hanya tiga dari pertemuan ini berlangsung di Serie A.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x