Hasil Liga Inggris: Gol Rashford, Garnacho Bawa Manchester United Taklukan Leeds United Dengan Susah Payah

- 13 Februari 2023, 05:22 WIB
Hasil Liga Inggris: Gol Rashford, Garnacho Bawa Manchester United Taklukan Leeds United Dengan Susah Payah
Hasil Liga Inggris: Gol Rashford, Garnacho Bawa Manchester United Taklukan Leeds United Dengan Susah Payah /Reuters/Lee Smith/

Cianjurpedia.com – Gol telat dari Marcus Rashford dan Alejandro Garnacho membuat Manchester United meraih kemenangan dengan susah menaklukan Leeds United 2-0 pada lanjutan Liga Inggris di Elland Road Stadium pada hari Minggu, 12 Februari 2023 malam WIB.

Peluangnya sedikit dan jauh di antara babak pertama yang penuh semangat antara rival Roses, dengan Crysencio Summerville dua kali mendapatkan peluang bagi Leeds United dan Bruno Fernandes menyia-nyiakan peluang terbaik untuk Manchester United.

Tim asuhan Erik ten Hag terus berjuang untuk menjebol gawang tuan rumah hingga Marcus Rashford yang sedang dalam performa terbaiknya mencetak gol ke-21-nya musim ini di semua kompetisi untuk akhirnya mematahkan perlawanan Leeds pada menit ke-80.

Baca Juga: Rekap Hasil Liga Inggris: Arsenal Ditahan Imbang, Tottenham Takluk Di Tangan Leicester City

Celah mulai muncul dengan kebuntuan pecah dan pemain pengganti Alejandro Garnacho mengambil keuntungan untuk menempatkan permainan ke tempat tidur lima menit dari waktu, berlomba dengan jelas sebelum menembak pulang.

Dengan juara Manchester City beraksi pada hari Minggu nanti, Setan Merah melompati rival mereka ke tempat kedua setelah memainkan dua pertandingan lebih banyak. Leeds United tetap berada di urutan ke-17, satu poin di atas zona degradasi.

"Anda melihat betapa berartinya itu di akhir pertandingan," kata kiper Manchester United David de Gea kepada Sky Sports

Baca Juga: Hasil Liga Inggris: Jadon Sancho Selamatkan Manchester United Dari Kekalahan

"Para penggemar, para pemain. Kami pantas menang di kandang tetapi hari ini kami melakukannya. Pertandingan yang hebat, kami tahu jika kami bisa menjaga clean sheet kami akan memenangkan pertandingan jadi kami melakukannya. Kami berjuang sampai akhir seperti sebuah tim."

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x