Jam Tayang Badminton Asia Mixed Team Championship 2023 Hari ini, Indonesia vs Bahrain, Chico Siap Beraksi

- 15 Februari 2023, 11:00 WIB
Jam Tayang Badminton Asia Mixed Team Championship 2023 Hari ini, Indonesia vs Bahrain, Chico Siap Beraksi
Jam Tayang Badminton Asia Mixed Team Championship 2023 Hari ini, Indonesia vs Bahrain, Chico Siap Beraksi /Instagram @badnminton.ina

 

Cianjurpedia.com - Jadwal dan jam tayang Badminton Asia Mixed Team Championship 2023 untuk tim Indonesia menghadapi Bahrain hari ini, Rabu 15 Februari 2023, telah dirilis. 

Berlangsung di Dubai, Uni Emirat Arab, jam tayang Badminton Asia Mixed Team Championship 2023 untuk tim Indonesia melawan Bahrain akan dimulai pukul 12.00 WIB, di Court 1. 

Setelah dua laga sebelumnya, Indonesia menang 5-0 atas Lebanon dan Suriah. Siang ini, tim Merah Putih siap berhadapan dengan wakil Bahrain di babak penyisihan grup C Badminton Asia Mixed Team Championship 2023.

Tim Indonesia yang akan bermain siang ini tidak jauh berbeda dengan saat melawan Suriah. Hanya ada pergantian di sektor tunggal putri. Jika kemarin malam Gregoria Mariska Tunjung yang turun, hari ini Putri Kusuma Wardani.

Untuk formasi sektor lainnya masih sama, seperti Chico Aura Dwi Wardoyo, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan, Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari, dan Ribka Sugiarto/Lanny Tria Mayasari.

Baca Juga: Jadwal Badminton Asia Mixed Team Championship 2023 Hari ini, Rabu 15 Februari 2023, Indonesia vs Bahrain

Berikut adalah jam tayang Badminton Asia Mixed Team Championship 2023 hari ini, Rabu 15 Februari 2023, untuk tim Indonesia vs Bahrain:

Court 1:

Halaman:

Editor: Mayang Ayu Lestari

Sumber: tournamensoftware.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x