Jadwal dan Jam Tayang Badminton Asia Mixed Team Championship 2023, Indonesia Main 2 Laga  di Hari Pertama

- 9 Februari 2023, 18:25 WIB
 UPDATE Jadwal Bulutangkis Badminton Asia Mixed Team Championship 2023 Tayang di TV Wakil Indonesia Siapa Saja?
UPDATE Jadwal Bulutangkis Badminton Asia Mixed Team Championship 2023 Tayang di TV Wakil Indonesia Siapa Saja? /[email protected]/

 

Cianjurpedia.com - Kejuaraan Bulutangkis Asia Beregu Campuran atau Badminton Asia Mixed Team Championship 2023 akan segera berlangsung di Dubai, Uni Emirat Arab, mulai tanggal 14-19 Februari 2023.

Jadwal Badminton Asia Mixed Team Championship 2023, grup, daftar skuad Indonesia, dan TV mana yang akan menyiarkannya pun telah dirilis. Badminton Lovers dapat menyimaknya dalam artikel ini.

Dalam ajang Badminton Asia Mixed Team Championship 2023, Indonesia mengirimkan para atlet andalannya. Mulai dari ganda putra nomor satu dunia Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto hingga runner up Indonesia Masters 2023, Chico Aura Dwi Wardoyo.

Sebanyak 17 negara yang bergabung di turnamen BAMTC 2023. Indonesia berada di grup C bersama Thailand, Bahrain, Syria, dan Lebanon. Pada hari pertama, Tim Merah Putih langsung bermain dua laga.

Baca Juga: Kenali Jenis Senar Raket Badminton Sebelum Bermain, Pilih yang Cocok Sesuai Kebutuhan!

Berikut adalah jadwal, hasil drawing dan daftar skuad Indonesia yang turun di BAMTC 2023 seperti yang dikutip dari akun Instagram @badmintonasia.official:

Grup A

  • China
  • Korea
  • Singapore
  • Uzbekistan

Grup B

Halaman:

Editor: Mayang Ayu Lestari

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x