Prediksi Skor Watford vs West Bromwich Di The Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

- 20 Februari 2023, 20:07 WIB
Ilustrasi Prediksi Skor Watford vs West Bromwich Di The Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 
Ilustrasi Prediksi Skor Watford vs West Bromwich Di The Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head  /REUTERS/David Klein

 

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan The EFL Championship putaran ke-33 antara Watford vs West Bromwich akan berlangsung di Vicarage Road pada Selasa, 21 Februari 2023 dini hari pukul 03.00 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan The EFL Championship, hingga susunan pemain Watford vs Stoke City.

Preview

West Bromwich akan menuju ke pertandingan untuk mendapatkan satu atas tuan rumah, setelah gagal memenangkan lima pertemuan terakhir mereka.

Watford terlibat dalam bagian dari kehilangan poin untuk pertandingan ketiga berturut-turut, saat mereka bermain imbang 1-1 dengan Burnley pada hari Selasa.

Baca Juga:   Prediksi Skor Getafe vs Valencia Di Liga Spanyol: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

The Hornets kini telah meraih empat hasil imbang dalam lima pertandingan terakhir mereka, dengan kekalahan 2-0 di Middlesbrough pada 28 Januari menjadi pengecualian.

Dengan 47 poin dari 32 pertandingan, Watford berada di urutan kedelapan di Championship, terpaut dua poin dari tempat playoff.

Sementara itu, West Bromw tidak meraih kemenangan kandang kedelapan berturut-turut, karena mereka ditahan imbang 1-1 oleh Blackburn Rovers.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x