Prediksi Skor Manchester United vs Newcastle United Di Final Carabao Cup: Preview, Susunan Pemain dan Head to

- 26 Februari 2023, 08:40 WIB
Ilustrasi Prediksi Skor Manchester United vs Newcastle United Di Final EFL Cup: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 
Ilustrasi Prediksi Skor Manchester United vs Newcastle United Di Final EFL Cup: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head  /REUTERS/Phil Noble/

 

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, preview, susunan pemain, head to head , laga antara tuan rumah Manchester United yang akan menjamu Newcastle United pada perempat final Piala Liga Inggris atau Carabao Cup musim 2022-2023 di City Ground pada hari Minggu, 26 Februari 2023 pukul 23.00 dini hari WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan final EFL Cup, hingga susunan pemain Manchester United vs Newcastle United.

Preview

Manchester United memenangkan Piala Carabao dan gelar Liga Europa pada musim 2016-17 di bawah Jose Mourinho.

Sejak itu mereka sendiri telah menavigasi kekeringan trofi dan kebangkitan mereka di bawah Erik ten Hag layak untuk ditutup dengan kampanye piala domestik yang penuh kemenangan.

Baca Juga: Hasil Carabao Cup 2022: Manchester United Lolos Final Lewat Kemenangan Agregat Atas Nottingham Forest

Manchester United akan menuju ke Wembley pada hari Minggu di belakang kemenangan comeback spektakuler melawan Barcelona pada Kamis malam.

Setelah tertinggal di babak pertama, Setan Merah tampil dengan intensitas tinggi di babak kedua untuk memenangkan pertandingan 2-1 dan skor imbang 4-3 secara agregat.

Setan Merah mengalahkan Nottingham Forest 5-0 secara agregat di semifinal untuk membukukan tempat mereka di final Piala Liga.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x