Prediksi Skor Leicester City vs Blackburn Rovers Di Piala FA : Susunan Pemain dan Head to Head

- 28 Februari 2023, 15:54 WIB
Ilustrasi Prediksi Skor Leicester City vs Blackburn Rovers Di Piala FA : Susunan Pemain dan Head to Head
Ilustrasi Prediksi Skor Leicester City vs Blackburn Rovers Di Piala FA : Susunan Pemain dan Head to Head /REUTERS / Rebecca Naden

   

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, preview, susunan pemain, head to head, pertandingan ulang putaran kelima Piala FA yang mempertemukan Leicester City vs Blackburn Rovers akan berlangsung di King Power Stadium pada hari Rabu, 1 Maret 2023 dini hari ini pukul 02.30 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan, hingga susunan pemain Leicester City vs Blackburn Rovers.

Preview

Blackburn Rovers menuju bentrokan tengah pekan dengan tiga kemenangan liga dan akan berusaha untuk melanjutkan dengan nada yang sama.

Leicester City hanya terpaut tiga poin di atas zona degradasi Premier League menyusul kekalahan 1-0 di kandang dari pemimpin klasemen Arsenal pada Sabtu (25 Februari).

Baca Juga: Prediksi Skor Stoke City vs Brighton Di Piala FA : Susunan Pemain dan Head to Head 

Itu menyusul kekalahan 3-0 melawan Manchester United pada 19 Februari, yang mematahkan tiga kemenangan beruntun mereka.

Keberuntungan The Foxes tampaknya telah habis, tetapi mereka bersiap untuk mengamankan penampilan perempat final Piala FA lainnya menyusul kemenangan 1-0 berturut-turut atas Gillingham dan Walsall di dua putaran pertama.

Sementara itu, Blackburn Rovers telah menikmati keberuntungan yang kontras di Championship, mengalahkan QPR 3-1 di Loftus Road untuk kemenangan liga ketiga berturut-turut mereka.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x