Profil Wout Weghorst, Pemain Pinjaman Manchester United yang Bikin Suporter Jatuh Hati

- 28 Februari 2023, 16:57 WIB
Profil Wout Weghorst, penyerang Belanda yang dipinjam Manchester United di musim 2022-2023
Profil Wout Weghorst, penyerang Belanda yang dipinjam Manchester United di musim 2022-2023 /Instagram/ @manchesterunited/

Cianjurpedia.com – Pada 13 Januari 2023, Manchester United mengumumkan peminjaman Wout Weghorst dari klub Burnley. Penyerang asal Belanda itu dipinjam selama 18 bulan atau sampai Juni 2023.

Ia pun langsung menjalani debutnya bersama Setan Merah saat melawan Crystal Palace pada 19 Januari 2023.

Sejak bergabung dengan United, bomber berusia 30 tahun itu memang belum menelurkan banyak gol. Ia baru mencetak 1 gol dari 12 laga yang dimainkan.

Baca Juga: Prediksi Skor Fulham vs Leeds United Di Piala FA : Susunan Pemain dan Head to Head 

Akan tetapi, kontribusinya sebagai penganggu aliran bola di lini pertahanan lawan serta pemantul bola untuk penyerang MU lainnya tidak terelakkan.

Selain itu, suporter Man United melihat Weghorst sebagai sosok yang bermain dengan sepenuh hati, seperti yang terlihat saat MU menjuarai Carabao Cup, pada 26 Februari 2023 lalu.

Atas perannya itu, banyak suporter Manchester United yang mulai jatuh hati terhadap Weghorst serta berharap pihak klub akan mempermanenkan pemain bernomor pungung 27 itu di musim depan.

Baca Juga: Mulai 1 Maret 2023, Aplikasi PeduliLindungi Akan Berubah Menjadi SATUSEHAT Mobile

Berikut ini ulasan profil serta perjalanan karier klub Wout Weghorst yang dirangkum Cianjurpedia.com dari berbagai sumber.

Halaman:

Editor: Fitrah Ardiansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x