Prediksi Skor Fulham vs Leeds United Di Piala FA : Susunan Pemain dan Head to Head 

- 28 Februari 2023, 16:45 WIB
Ilustrasi Prediksi Skor Fulham vs Leeds United Di Piala FA : Susunan Pemain dan Head to Head 
Ilustrasi Prediksi Skor Fulham vs Leeds United Di Piala FA : Susunan Pemain dan Head to Head  /Reuters/Peter Cziborra

 

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, preview, susunan pemain, head to head, pertandingan ulang putaran kelima Piala FA yang mempertemukan Fulham vs Leeds United akan berlangsung di Craven Cottage pada hari Rabu, 1 Maret 2023 dini hari ini pukul 02.45 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan, hingga susunan pemain Fulham vs Leeds United.

Preview

Fulham menuju ke pertandingan tengah pekan di belakang mengakhiri empat pertandingan tanpa kemenangan mereka dan akan mencari untuk melanjutkan di mana mereka turun

Fulham memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka menjadi enam pertandingan Jumat lalu ketika mereka menyelamatkan hasil imbang 1-1 dengan Wolverhampton Wanderers di kandang sendiri.

Baca Juga: Prediksi Skor Leicester City vs Blackburn Rovers Di Piala FA : Susunan Pemain dan Head to Head

The Cottagers telah menikmati musim di bawah Marco Silva dan dapat memimpikan tempat di Eropa musim depan saat mereka duduk di urutan keenam dalam tabel Liga Premier dengan 39 poin dari 25 pertandingan.

Fulham kini telah mengalihkan perhatian mereka ke Piala FA, di mana mereka menyingkirkan Hull City dan Sunderland dalam dua putaran pembukaan mereka.

Di sisi lain, Leeds United mengungguli Cardiff City dan Accrington Stanley untuk memesan tempat mereka di 16 terakhir Piala FA.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x