Ten Hag Sarankan Bruno Fernandes Harus Belajar Mengendalikan Emosi

- 11 Maret 2023, 14:30 WIB
Ten Hag Sarankan Bruno Fernandes Harus Belajar Mengendalikan Emosi
Ten Hag Sarankan Bruno Fernandes Harus Belajar Mengendalikan Emosi /REUTERS/Phil Noble/

Cianjurpedia.com – Kapten pengganti Manchester United, Bruno Fernandes harus bekerja mengendalikan emosinya dan menyalurkannya dengan cara yang benar, kata manajer Erik Ten Hag pada hari Jumat waktu setempat.

 

Bruno Fernandes banyak dikritik karena penampilan tidak layak sebagai kapten tim saat dipermalukan 7-0 di Anfield di mana Manchester United menderita kekalahan terbesar mereka melawan klub mana pun dalam hampir 100 tahun.

Namun, pemain Portugal itu tampil mengesankan melawan Real Betis di Liga Europa pada hari Kamis, mencetak gol dan membantu dalam kemenangan 4-1 saat United dengan cepat mengangkat bahu dari mabuk yang tersisa dari kekalahan di Anfield.

"Saya pikir dia menunjukkan kepribadian besar dengan memberikan penampilan ini pada hari Kamis, memimpin tim, jadi itu brilian," kata Ten Hag kepada wartawan menjelang bentrokan Liga Premier hari Minggu melawan Southampton yang terancam degradasi.

Baca Juga: Hasil Liga Eropa: Manchester United Bangkit Hajar Real Betis 4-1

"Emosinya adalah senjatanya tetapi terkadang itu terlalu kuat dan, ya, tentu saja saya membantunya, saya mendukungnya dan saya memberinya umpan balik. Terkadang dia harus menunjukkan lebih banyak untuk mengendalikan emosi,”tegas Erik Ten Hag.

"Dia harus menemukan keseimbangan kapan harus menggunakan pertunjukan yang tepat sebagai alat dan kapan harus menggunakan emosi sebagai alat. Itu adalah langkah selanjutnya. Ini adalah titik perkembangan yang bagus untuknya dan ketika dia melakukannya, dia akan menjadi pemain yang lebih baik lagi."

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x