Richarlison Akhirnya Meminta Maaf Atas Komentar Kritis Antonio Conte

- 11 Maret 2023, 10:15 WIB
Richarlison Akhirnya Meminta Maaf Atas Komentar Kritis Antonio Conte
Richarlison Akhirnya Meminta Maaf Atas Komentar Kritis Antonio Conte /Reuters/Lee Smith/

 

Cianjurpedia.com – Antonio Conte telah mengadakan pembicaraan secara intern dengan Richarlison setelah pemain Brasil itu tampaknya mengkritik manajer Tottenham Hotspur setelah tersingkir di 16 besar Liga Champions yang mengecewakan hari Rabu saat melawan AC Milan.

Dengan meningkatnya spekulasi tentang masa depan Antonio Conte di Tottenham Hotspur, dia juga mengatakan dia "siap mati" untuk klub selama sisa musim ini saat mereka mencoba menyelamatkan finis empat besar.

Sementara, Richarlison bermain dari bangku cadangan untuk sedikit berpengaruh dalam hasil imbang 0-0 dengan Milan dan dalam sebuah wawancara dengan stasiun TV Brasil TNT mengatakan dia seharusnya memulai pertandingan dan terkejut betapa sedikit waktu lapangan yang diberikan Antonio Conte kepadanya.

Antonio Conte dicemooh oleh beberapa penggemar ketika ia menggantikan penyerang Dejan Kulusevski dengan bek Davinson Sanchez terlambat dengan Spurs membutuhkan gol dan setelah pertandingan menyarankan bahwa ia dapat ditunjukkan pintu sebelum kontraknya habis pada bulan Juni.

Baca Juga: Hasil Liga Italia: Harapan Inter Mialn Rebut Gelar Menitipis Usai Dipermalukan Spezia 1-2

Dia memilih untuk tidak merinci tentang masa depannya sendiri pada hari Jumat ketika berbicara dengan wartawan menjelang pertandingan kandang Liga Premier hari Sabtu melawan Nottingham Forest, selain mengatakan dia mempertahankan hubungan yang baik dengan ketua Daniel Levy.

Tapi dia jauh lebih terbuka ketika ditanya tentang komentar Richarlison.

"Pertama-tama saya menonton wawancara Richarlison. Dia tidak mengkritik saya. Dia mengatakan musimnya buruk dan dia benar. Musimnya tidak bagus," kata Conte.

"Dia mengalami cedera, bermain dan mencetak gol di Liga Champions dan kemudian pergi ke Piala Dunia dan kemudian mengalami cedera serius.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x