Hasil DFB Pokal: Freiburg Singkirkan Bayern Munich Lewat Titik Penalti

- 5 April 2023, 11:24 WIB
Hasil DFB Pokal: Freiburg Singkirkan Bayern Munich Lewat Titik Penalti
Hasil DFB Pokal: Freiburg Singkirkan Bayern Munich Lewat Titik Penalti /REUTERS/Angelika Warmuth/

Cianjurpedia.com – Freiburg mengejutkan menyingkirkan tim unggulan Bayern Munich dengan skor tipis 2-1 di perempat final DFB pokal atau Piala Jerman mereka pada hari Rabu, 5 April 2023 dini hari WIB lewat  penalti usai perpanjangan waktu babak kedua dari Lucas Hoeler.

Dalam kekalahan mengejutkan bagi para pemimpin Bundesliga, dalam pertandingan kedua pelatih Thomas Tuchel yang bertanggung jawab, Nicolas Hoeler mengecoh kiper Yann Somme.

 

Bayern Munich , yang baru saja menang besar 4-2 di Bundesliga pada hari Sabtu atas rival gelar Borussia Dortmund, memimpin pada menit ke-19 ketika Dayot Upamecano bangkit tinggi untuk berkuasa dalam sundulannya dari sudut Joshua Kimmich.

Tapi Freiburg terus menemukan cara untuk menyerang dan tendangan keras dari jarak 20 meter yang tidak bisa diantisipasi Nicolas Hoefler membuat mereka menyamakan kedudukan.

Baca Juga: Hasil Liga Inggris: Bungkam 2-1 Nottingham Forest 2-1, Leeds United Berhasil Keluar Dari Zona Degradasi

Bayern Munich , yang menghadapi Manchester City di delapan besar Liga Champions pekan depan, membuat kiper Freiburg Mark Flekken sibuk tetapi tidak satupun peluang Eric-Maxim Choupo-Moting atau Thomas Mueller dan Leroy Sane menjadi gol.

Dengan Thomas Tuchel semakin tidak sabar di sela-sela, timnya meningkatkan tekanan tetapi Freiburg yang mencetak gol setelah hand ball Jamal Musiala di kotak penalti.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x