Hasil Liga Inggris: Chelsea Belum Move On Usai Raih Hasil Imbang 0-0 Lawan Liverpool

- 5 April 2023, 09:19 WIB
Hasil Liga Inggris: Chelsea Belum Move On Usai Raih Hasil Imbang 0-0 Lawan Liverpool
Hasil Liga Inggris: Chelsea Belum Move On Usai Raih Hasil Imbang 0-0 Lawan Liverpool /REUTERS/David Klein/

Cianjurpedia.com – Chelsea kembali gagal meraih angka penuh usai ditahan imbang 0-0 Liverpool pada hari Rabu, 5 April 2023 dini hari WIB dalam laga pertama mereka sejak pemecatan pelatih Graham Potter pada lanjutan Liga Inggris pekan ke-29.

Kebuntuan tanpa gol adalah yang keempat berturut-turut antara kedua tim – termasuk final FA dan Piala Liga musim lalu, yang keduanya dimenangkan Liverpool melalui adu penalti.

 

Chelsea yang menghabiskan banyak uang dalam membeli pemain dan tampi mendominasi sebagian besar pertemuan Stamford Bridge melawan Liverpool tampak kurang percaya diri usai dipermalukan 4-1 atas Manchester City pada hari Sabtu.

Namun Chelsea banyak membuang kesempatan dalam mencetak gol yang akhirnya membuat Graham Potter kehilangan pekerjaannya di Stamford Bridge setelah hanya 31 pertandingan yang bertanggung jawab.

Baca Juga: Hasil Liga Inggris: Gol Di Menit-menit Michael Keane Gagalkan Kemenangan Tottenham Hotspur

Joao Felix dan Mateo Kovacic nyaris mencetak gol di menit-menit pembukaan diikuti oleh peluang yang tidak diambil oleh Kai Havertz dalam penampilan ompong lainnya untuk The Blues, yang hanya mencetak 29 kali dalam 29 pertandingan liga.

Reece James, dikembalikan ke perannya yang lebih efektif sebagai bek sayap kanan oleh pelatih kepala sementara Chelsea Bruno Saltor, dan Havertz memiliki bola di gawang kedua sisi babak pertama, tetapi kedua upaya itu dikesampingkan.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x