Hasil Liga Inggris: Bungkam 2-1 Nottingham Forest 2-1, Leeds United Berhasil Keluar Dari Zona Degradasi

- 5 April 2023, 09:41 WIB
Hasil Liga Inggris: Bungkam 2-1 Nottingham Forest 2-1, Leeds United Berhasil Keluar Dari Zona Degradasi
Hasil Liga Inggris: Bungkam 2-1 Nottingham Forest 2-1, Leeds United Berhasil Keluar Dari Zona Degradasi /REUTERS/Molly Darlington/

Cianjurpedia.com - Leeds United United bangkit dari ketinggalan satu gol untuk mengalahkan sesama Nottingham Nottingham Forest 2-1 sekaligus membuat tuan rumah keluar dari zona degradasi pada lanjutan Liga Inggris pekan ke-29 di Elland Road Rabu, 5 April 2023 dini hari WIB.

Nottingham Forest, yang memulai laga berada di posisi ke-16, memulai dengan cara yang percaya diri dan Orel Mangala memberi mereka keunggulan pada menit ke-12 dengan gol yang bekerja dengan baik.

 

Tapi Leeds United merespons dengan cara yang luar biasa dan unggul sebelum akhir babak pembukaan yang semakin ketat.

Jack Harrison mencetak rebound untuk membawa tuan rumah menyamakan kedudukan pada menit ke-20 dan di perpanjangan waktu babak pertama Luis Sinisterra berusha mengelabui kiper Nottingham Forest Keylor Navas dengan tembakan rendah setelah memotong dari kiri.

Baca Juga: Hasil Liga Inggris: Chelsea Belum Move On Usai Raih Hasil Imbang 0-0 Lawan Liverpool

Leeds United terus bermain di kaki depan di babak kedua dan sepatutnya meraih kemenangan penting yang membuat mereka naik lima tempat di bagian bawah klasemen yang padat.

Mereka berada di posisi ke-13 dengan 29 poin dari 29 pertandingan yang dimainkan, unggul dua poin dari zona degradasi, sementara penurunan mengkhawatirkan Nottingham Forest terus berlanjut.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x