Hasil Liga Italia: AC Milan Permalukan Napoli 4-0, Leao Sumbang Dua Gol

- 3 April 2023, 09:37 WIB
Hasil Liga Italia: AC Milan Permalukan Napoli 4-0, Leao Sumbang Dua Gol
Hasil Liga Italia: AC Milan Permalukan Napoli 4-0, Leao Sumbang Dua Gol /REUTERS/Ciro De Luca/

Cianjurpedia.com – Striker AC Milan Rafael Leao menyumab dua gol untuk memberi timnya mempermalukan tuan rumah sekaligu pemuncak klasemen Liga Italia dengan Napoli 4-0 A pada hari Senin, 3 April 2023 dini hari WIB.

 

AC Milan berada di posisi ketiga dengan raihan 51 poin, unggul satu poin dari Inter Milan yang berada di posisi keempat, dan empat poin di belakang Lazio yang berada di posisi kedua. Napoli unggul 20 poin di puncak.

Pertandingan ini adalah yang pertama dari tiga bentrokan antara klub. Akhir bulan ini, mereka juga akan bermain melawan satu sama lain di perempat final Liga Champions.

"Apa pun hasilnya malam ini, itu tidak akan mempengaruhi Liga Champions, karena itu akan menjadi pengalaman, atmosfer, dan segalanya yang berbeda.

Baca Juga: Hasil Liga Italia: Lazio Berhasil Menjauh Dari Inter Milan Usai Mempermalukan Monza 2-0

Ini akan memungkinkan kami untuk mempelajari pertandingan ini dan melihat di mana kami melakukannya dengan baik atau bisa melakukannya dengan lebih baik," tambah Pioli.

Tim tamu unggul setelah 17 menit ketika Brahim Diaz mengirim bola terobosan ke Leao yang melakukan sentuhan dan memotongnya dengan elegan melewati kiper Napoli Alex Meret.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x