Hasil Liga Inggris: Everton Semakin Terancam Degradasi Usai Takluk Ditangan Fulham 1-3

- 16 April 2023, 09:54 WIB
Hasil Liga Inggris: Everton Semakin Terancam Degradasi Usai Takluk Ditangan Fulham 1-3
Hasil Liga Inggris: Everton Semakin Terancam Degradasi Usai Takluk Ditangan Fulham 1-3 /Reuters/Ed Sykes/

Cianjurpedia.com – Fulham sukses mengakhiri lima kekalahan beruntun usai meraih kemenangan 3-1 atas tuan rumah Everton Goodison Park pada lanjutan Liga Inggris pekan ke-30 hari Sabtu, 16 April 2023.

Harry Wilson mencetak gol pertamanya di Liga Premier musim ini bagi Fulham dan bagi Everton hasil ini membuat ancaman degradasi semakin besar.

Harrison Reed dan Dan James juga mencetak gol lainya untuk Fulham saat Everton berjuang untuk menahan serangan tim tamu. Dwight McNeil mencetak gol yang terbukti menjadi hiburan bagi tuan rumah.

Fulham saat ini berada di urutan ke-10 dalam klasemen dengan 42 poin dari 30 pertandingan, sementara Everton tetap berada di luar zona degradasi dengan 27 poin dari 31 pertandingan dan hanya di atas Nottingham Forest yang berada di urutan ke-18 dengan selisih gol.

Baca Juga: Hasil Liga Inggris: Gulung 3-0 Aston Villa Putus Rekor Newcastle United

Itu adalah kemenangan yang pantas bagi Fulham, hanya yang kedua dalam 28 kunjungan ke Goodison Park, karena mereka mendominasi sebagian besar permainan dan membuat Everton mengejar bayang-bayang di tengah sinar matahari yang cerah di Merseyside.

Harisson Reed membuat Fulham keunggulan di pertengahan babak pertama ketika ia mengambil bola lepas setelah tembakan melengkung Wilson membentur tiang dan melepaskan tembakan melewati kiper tuan rumah Jordan Pickford.

Everton memiliki peluang yang baik tepat sebelum turun minum dan menyamakan kedudukan saat istirahat ketika McNeil melompat menjauh dari tantangan Reed dan mengebor tembakan rendah dari tepi kotak ke sudut bawah gawang.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x