Hasil Liga Inggris: Gulung 3-0 Aston Villa Putus Rekor Newcastle United

- 16 April 2023, 06:51 WIB
Hasil Liga Inggris: Gulung 3-0 Aston Villa Putus Rekor Newcastle United
Hasil Liga Inggris: Gulung 3-0 Aston Villa Putus Rekor Newcastle United /Reuters/Craig Brough/

Cianjurpedia.com – Lewat gol yang dicetak lewat Jacob Ramsey dan dua gol babak kedua dari Ollie Watkins membuat Aston Villa mempatahkan rekor Newcastle United pada lanjutan Liga Inggrsi pada Sabtu, 16 April 2023 WIB. Kemenangan ini membawa Aston Villa meraih enam poin dari empat besar.

Jacob Ramsey lewat sundulan empuk Watkins untuk memberi Aston Villa keunggulan dengan penyelesaian kaki samping yang tegas di menit ke-11, setelah umpan silang yang sangat baik oleh John McGinn.

Pemogokan awal dari Jacob Ramsey dan dua gol babak kedua dari Ollie Watkins membuat Aston Villa menang 3-0 atas Newcastle United di Liga Premier pada Sabtu untuk memindahkan tim Unai Emery yang diremajakan ke dalam enam poin dari empat besar.

Baca Juga: Hasil Liga Inggris: Chelsea Dipermalukan Brighton 1-2 Buat Frank Lampard Belum Move On

Aston Villa datang dengan kumis memimpin dengan kurang dari 30 detik pada jam ketika Watkins membentur tiang setelah dimainkan oleh Ramsey.

Newcastle United merespons dengan Alexander Isak melakukan penyelamatan tajam dari Emiliano Martinez tetapi itu sama baiknya dengan yang didapat pasukan Eddie Howe di babak pertama.

Emery mengatur Villa dalam formasi 4-4-2, dengan Emiliano Buendia bermitra dengan Watkins di depan dan taktik itu bekerja dengan sempurna.

Baca Juga: Hasil Liga Inggris: Perburuan Arsenal Meraih Gelar Terhambat Usai Ditahan Imbang 2-2 Liverpool

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x