Prediksi Skor Luton Town vs Middlesbrough Di The Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

- 24 April 2023, 18:55 WIB
Ilustrasi Prediksi Skor Luton Town vs Middlesbrough Di The Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head  
Ilustrasi Prediksi Skor Luton Town vs Middlesbrough Di The Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head   /Instagram/@ltfc_official/tangkapan layar/

 

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan The EFL Championship putaran ke-44 antara Luton Town vs Middlesbrough akan berlangsung di Kenilworth Road pada Selasa, 25 April 2023 dini hari pukul 02.00 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan The EFL Championship, hingga susunan pemain Luton Town vs Middlesbrough.

Preview

Saat ini dipisahkan oleh hanya satu poin di wilayah atas tabel, kami mengantisipasi kontes mendebarkan yang terjadi di Kenilworth Road.

Baca Juga: Hasil Liga Italia: Rafael Leao Borong Dua Gol Milan Bungkam Lecce

Luton Town gagal meraih kemenangan ketiga pada Rabu lalu karena mereka hanya bisa menyelamatkan hasil imbang 1-1 melawan 10 pemain Reading di Select Car Leasing Stadium.

Namun, dengan hasil itu, tim Rob Edwards kini telah menjalani 11 pertandingan berturut-turut tanpa kekalahan, mengklaim tujuh kemenangan dan empat hasil imbang sejak kekalahan 1-0 Februari melawan pemimpin liga Burnley.

Luton Town aat ini berada di urutan ketiga dalam tabel EFL Championship dengan 75 poin dari 43 pertandingan, satu poin dan satu tempat di atas pengunjung Senin.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah