Hasil Liga Italia: Rafael Leao Borong Dua Gol Milan Bungkam Lecce

- 24 April 2023, 08:57 WIB
Hasil Liga Italia: Rafael Leao Borong Dua Gol Milan Bungkam Lecce
Hasil Liga Italia: Rafael Leao Borong Dua Gol Milan Bungkam Lecce /REUTERS/Daniele Mascolo/

Cianjurpedia.com – Rafael Leao dari AC Milan mencetak dua gol untuk mendapatkan kemenangan kandang 2-0 atas Lecce pada lanjutan Liga Italia Serie A pada hari Senin, 24 April 2023 dini hari WIB dalam perlombaan untuk tempat empat besar.

AC Milan berhasil naik satu tempat ke posisi kelima dengan 56 poin, sejajar dengan AS Roma yang berada di urutan keempat dan melakukan perjalanan ke Atalanta pada hari Senin.

AC Milan juga tiga poin di belakang Juventus yang berada di posisi ketiga, yang pengurangan 15 poinnya atas transaksi transfer klub dibatalkan pada hari Kamis, sambil menunggu sidang baru.

Baca Juga: Hasil Liga Italia: Bungkam Juventus 1-0, Napoli Selangkah Lagi Merebut Gelar Serie A

AC Milan, yang pada Selasa mencapai semifinal Liga Champions untuk pertama kalinya sejak mereka memenangkan trofi 16 tahun lalu, kembali ke jalur kemenangan dalam aksi domestik setelah mereka ditahan imbang berturut-turut oleh papan tengah Bologna dan Empoli.

Pioli membuat tujuh perubahan pada tim yang ditahan di Bologna akhir pekan lalu ketika ia memiliki satu mata pada pertandingan Liga Champions, dengan Leao, Brahim Diaz dan Junior Messias bermain di belakang Ante Rebic dan bek Theo Hernandez juga kembali.

Hernandez dijatuhkan di kotak penalti di awal pertandingan dan Milan mengira mereka akan diberikan penalti tetapi wasit mengubah keputusannya setelah tinjauan VAR yang panjang.

Baca Juga: Hasil Liga Italia: Inter Milan Kembali Ke Jalur Kemenangan, Romelu Lukaku Cetak Dua Gol

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x