Hasil Liga Italia: Bungkam Juventus 1-0, Napoli Selangkah Lagi Merebut Gelar Serie A

- 24 April 2023, 07:06 WIB
Hasil Liga Italia: Bungkam Juventus 1-0, Napoli Selangkah Lagi Merebut Gelar Serie A
Hasil Liga Italia: Bungkam Juventus 1-0, Napoli Selangkah Lagi Merebut Gelar Serie A /REUTERS/Massimo Pinca/

Cianjurpedi.com – Gol di menit akhir oleh pemain depan Giacomo Raspadori membuat Napoli menang tipis 1-0 atas Juventus pada lanjutan Liga Italia pekan ke-30 pada hari Senin, 24 April 2023 dini hari WIB.

Kemenangan ini  membuat Napoli selangkah lagi merebut gelar Serie A pertama mereka sejak 1990 setelah Juventus sempat memiliki dua gol yang dibatalkan menyusul tinjauan VAR.

Giacomo Raspadori datang dari bangku cadangan untuk membuat Napoli 17 poin dengan 78 poin dan mereka bisa mengklaim kejuaraan Serie A ketiga mereka akhir pekan depan jika mereka mengalahkan Salernitana dan Lazio yang berada di posisi kedua gagal menang di Inter Milan.

Baca Juga: Hasil Liga Italia: Inter Milan Kembali Ke Jalur Kemenangan, Romelu Lukaku Cetak Dua Gol

Juventus, yang kembali ke empat besar ketika pengurangan 15 poin atas transaksi transfer klub dibatalkan pada hari Kamis sambil menunggu sidang baru, tetap berada di urutan ketiga dengan 59 poin, dua di belakang Lazio yang berada di posisi kedua yang kalah melawan Torino pada hari Sabtu.

Babak pertama tanpa gol melihat Juventus defensif memungkinkan Napoli untuk menikmati bagian terbesar dari kepemilikan, menunggu peluang untuk melakukan serangan balik.

Pendekatan itu tidak menghasilkan banyak peluang untuk kedua belah pihak dan Juve hanya berhasil melakukan tiga tembakan tepat sasaran.

Baca Juga: Hasil Liga Italia: AC Milan Permalukan Napoli 4-0, Leao Sumbang Dua Gol

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x