Hasil Liga Spanyol: Gol Tunggal Ferran Torres Bawa Barcelona Semakin Dekat Meraih Gelar La Liga Ke-27

- 24 April 2023, 07:26 WIB
Hasil Liga Spanyol: Gol Tunggal Ferran Torres Bawa Barcelona Semakin Dekat Meraih Gelar La Liga Ke-27
Hasil Liga Spanyol: Gol Tunggal Ferran Torres Bawa Barcelona Semakin Dekat Meraih Gelar La Liga Ke-27 /REUTERS/Albert Gea/

Cianjurpedia.com – Pemain depan Barcelona Ferran Torres mencetak gol di akhir babak pertama untuk mengamankan kemenangan tipis 1-0 atas Atletico Madrid di Camp Nou pada lanjutan Liga Spanyol pekan ke-30 pada hari Senin, 24 April 2023 dini hari WIB.

Kemenangan ini membawa Barcelona selangkah lebih dekat meraih gelar LaLiga ke-27 mereka.

Dengan delapan pertandingan tersisa, Barcelona meraih 76 poin dan memperpanjang keunggulan mereka menjadi 11 poin atas Real Madrid yang berada di posisi kedua, sementara Atletico tetap ketiga dengan 60 poin.

Baca Juga: Hasil Liga Spanyol: Barcelona Gagal Raih Poin Penuh Ditahan Imbang Girona 0-0

Barcelona mengakhiri 13 pertandingan tak terkalahkan Atletico di liga berkat gol balasan pada menit ke-44 dan penampilan bagus oleh Marc Andre ter Stegen, yang melakukan penyelamatan refleks spektakuler dari serangan kosong oleh Antoine Griezmann, satu di setiap babak.

"Tim bekerja dengan baik, para penggemar mendukung kami dan kami menang, itulah yang penting," kata Torres kepada Movistar Plus.

"Kemenangan ini memberi kami banyak kepercayaan diri untuk maju. Atletico berada dalam kondisi yang baik dan dalam kondisi yang baik, sehingga membuat kemenangan ini semakin penting bagi kami."

Barcelona, yang telah berjuang dalam tiga pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi tanpa mencetak gol, didominasi oleh Atletico di awal pertandingan.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x