Tottenham Hotspur Resmi Pecat Cristian Stellini, Julian Nagelsmann Dan Vincent Kompany Jadi Incaran

- 25 April 2023, 05:37 WIB
Ilustrasi Tottenham Hotspur Resmi Pecat Cristiani Stellini, Julian Nagelsmann Dan Vincent Kompany Jadi Incaran
Ilustrasi Tottenham Hotspur Resmi Pecat Cristiani Stellini, Julian Nagelsmann Dan Vincent Kompany Jadi Incaran /Reuters/Kai Pfaffenbach/

Cianjurpedia.com – Tottenham Hotspur telah resmi memecat pelatih sementara Cristian Stellini, klub Liga Inggris mengatakan pada hari Senin waktu setempat usai dipermalukan Newcastle United 6-1 di  yang menempatkan harapan empat besar tim London dalam bahaya.

Dilansir Reuters, asisten pelatih Ryan Mason  akan mengambil alih tugas pelatih kepala dengan segera sementara klub terus mencari manajer permanen di samping pencarian mereka untuk direktur sepakbola setelah pengunduran diri Fabio Paratici bulan ini.

Cristiani Stellini telah menggantikan sesama Italia Antonio Conte bulan lalu dengan Spurs masih di tempat keempat.

Kekalahan di St James 'Park membuat mereka tertinggal enam poin di belakang Newcastle dan Manchester United setelah memainkan lebih banyak pertandingan.

Baca Juga: Cristiani Stellini Mengaku Terkejut Usai Tottenham Hotsput Dibantai Newcastle United 6-1

"Penampilan hari Minggu melawan Newcastle sama sekali tidak dapat diterima. Itu menghancurkan untuk dilihat," kata ketua klub Daniel Levy dalam sebuah pernyataan.

"Kita dapat melihat banyak alasan mengapa itu terjadi dan sementara saya sendiri, Dewan, pelatih dan pemain semua harus mengambil tanggung jawab kolektif, pada akhirnya tanggung jawab adalah milik saya.

"Cristian Stelliani melangkah pada titik yang sulit di musim kami dan saya ingin berterima kasih kepadanya atas cara profesional di mana dia dan staf pelatihnya telah melakukan sendiri selama masa yang menantang seperti itu."

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x