Arsenal Tampak Putus Asa Untuk Menahan Ancaman Manchester City Dalam Perebutan Gelar Liga Inggris

- 24 April 2023, 21:37 WIB
Arsenal Tampak Putus Asa Untuk Menahan Ancaman Manchester City Dalam Perebutan Gelar Liga Inggris
Arsenal Tampak Putus Asa Untuk Menahan Ancaman Manchester City Dalam Perebutan Gelar Liga Inggris /Reuters/John Sibley/

Cianjurpedia.com –Seperti raksasa biru langit, Manchester City telah mulai menjadi ancaman serius Arsenal dan pada hari Rabu juara bertahan memiliki kesempatan untuk memulai manuver untuk menyalip The Gunners dalam usaha menuju gelar Liga Premier kelima dalam enam tahun.

Sebuah pertandingan yang telah membayangi daftar perlengkapan selama berbulan-bulan sebagai penentu gelar sekarang terasa seperti pertandingan yang harus dimenangkan untuk tim Arsenal yang cengkeramannya di puncak akan lepas.

Sementara Manchester City yang mengejar treble telah mengaduk-aduk kemenangan, seperti yang biasanya mereka lakukan di akhir musim, para penggemar Arsenal telah dilanda kecemasan berat.

Baca Juga: Pep Guardiola Serukan Pada The Cityzens Saat Manchester City Menjamu Arsenal Sebagai Final

Mereka bisa saja pergi ke Manchester City dengan keunggulan poin dua digit tetapi setelah menyerah keunggulan 2-0 untuk bermain imbang 2-2 berturut-turut di Liverpool dan West Ham United, mereka kemudian ditahan imbang 3-3 oleh klub terbawah Southampton pada hari Jumat.

Setelah kontes yang menderu itu, di mana Arsenal membutuhkan gol telat dari Martin Odegaard dan Bukayo Saka hanya untuk menyelamatkan satu poin, para mental pemain mulai menurun dan penggemar mereka bertanya-tanya apakah impian gelar pertama sejak 2004 memudar.

Arsenal masih memiliki keunggulan lima poin dengan enam pertandingan tersisa tetapi Manchester City memiliki dua pertandingan di tangan dan terlihat tak tertahankan setelah mengumpulkan 25 poin dari 27 pertandingan terakhir yang ditawarkan.

Baca Juga: Hasil Liga Inggris: Arsenal Kembali Gagal Raih Poin Penuh Usai Ditahan Imbang West Ham 2-2

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x