Pep Guardiola Serukan Pada The Cityzens Saat Manchester City Menjamu Arsenal Sebagai Final

- 24 April 2023, 21:08 WIB
Pep Guardiola Serukan Pada The Cityzen Saat Manchester City Menjamu Arsenal Sebagai Final
Pep Guardiola Serukan Pada The Cityzen Saat Manchester City Menjamu Arsenal Sebagai Final /Reuters/Jason Cairnduff/

Cianjurpedia.com –Manajer Manchester City Pep Guardiola telah mendesak The Cityzens untuk memberikan penuh menghadapi Arsenal di Stadion Etihad pada hari Rabu ketika timnya tampak percaya diri untuk mengendalikan perburuan gelar Liga Premier.

Melansir Reuters, Arsenal telah kehilangan posisi yang menyakinkan dalam beberapa pekan terakhir, dengan tiga hasil imbang berturut-turut membuat mereka unggul lima poin dari Manchester City tetapi telah memainkan dua pertandingan lebih banyak.

"Rabu adalah final melawan tim yang telah menjadi tim terbaik di Inggris sejauh ini dan lima poin di depan kami," kata Pep Guardiola kepada wartawan.

Baca Juga: Hasil Piala FA: Lewat Drama Adu Penalti Manchester United Bertemu Manchester City Di Final

"Saya tahu meskipun mereka telah bermain imbang dalam tiga pertandingan terakhir, cara mereka bermain di bagian besar permainan, sulit untuk dihentikan,”tutur Pep Guardiola.

“Ini adalah pertandingan besar dan penting bagi kami. Kami tahu kemenangan akan memberi kami langkah untuk meletakkannya sepenuhnya di tangan kami,”tegas Pep Guardiola.

"Liga Premier adalah 11 bulan bekerja, bekerja, bekerja. Dan kami ingin mengambil kesempatan ini. Kita tidak bisa melakukannya sendiri. Mudah-mudahan semua Etihad akan penuh tiga jam sebelum pertandingan,”tambah Pep Guardiola.

Baca Juga: Guardiola Senang Setelah Manchester City Mampu Patahkan Rekor Buruk Selalu Gagal Ke Semifinal Piala FA

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x