Hasil Liga Spanyol: Girona Hajar Real Madrid 4-2, Peluang Barcelona Jadi Juara La Liga Semakin Besar

- 26 April 2023, 06:55 WIB
Hasil Liga Spanyol: Girona Hajar Real Madrid 4-2, Peluang Barcelona Jadi Juara La Liga Semakin Besar
Hasil Liga Spanyol: Girona Hajar Real Madrid 4-2, Peluang Barcelona Jadi Juara La Liga Semakin Besar /REUTERS/Albert Gea/

Cianjurpedia.com – Valentin Castellanos dari Girona menjadi pemain pertama dalam 75 tahun yang mencetak empat gol dalam lanjutan Liga Spanyol  melawan Real Madrid saat mereka meraih kemenangan 4-2 yang luar biasa atas tim asuhan Carlo Ancelotti yang harapan gelarnya yang mulai memudar mendapat pukulan lain pada hari Selasa.

Dengan tujuh pertandingan tersisa, peluang gelar Real Madrid yang berada di posisi kedua terus menjauh saat mereka duduk di 65 poin, terpaut 11 poin dari Barcelona, yang dapat memperpanjang keunggulan mereka ketika mereka menghadapi Rayo Vallecano yang berada di urutan ke-10 pada hari Rabu.

Valentin Castellanos membuktikan bola perusak satu orang, mencetak dua gol di awal setiap babak, dengan Vinicius Jr dari Real menjadikannya 2-1 dan Lucas Vazquez meraih hiburan terlambat.

Baca Juga: Hasil Liga Spanyol: Gol Tunggal Ferran Torres Bawa Barcelona Semakin Dekat Meraih Gelar La Liga Ke-27

Terakhir kali seseorang mencetak empat gol atau lebih melawan Real dalam pertandingan LaLiga adalah pada Desember 1947, ketika Esteban Echavarria mencetak lima gol untuk Real Oviedo.

Girona, yang berada di urutan kesembilan di LaLiga dengan 41 poin, telah membuktikan lawan yang merepotkan bagi Real musim ini, dengan pertandingan terbalik di Santiago Bernabeu berakhir 1-1 pada Oktober.

Pada hari Selasa, mereka mengalahkan pengunjung mereka, mengeksploitasi pertahanan Real yang tidak disiplin.

Baca Juga: Hasil Liga Spanyol: Ditahan Imbang Getafe 0-0, Barcelona Kembali Raih Angka Penuh

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x