Hasil Liga Inggris: Crystal Palace Bantai Manchester United 4-0 Tanpa Balas, Harapan Ke Liga Champions Hilang

- 7 Mei 2024, 06:21 WIB
Hasil Liga Inggris: Crystal Palace Bantai Manchester United 4-0 Tanpa Balas, Harapan Ke Liga Champions Hilang
Hasil Liga Inggris: Crystal Palace Bantai Manchester United 4-0 Tanpa Balas, Harapan Ke Liga Champions Hilang /Reuters/Matthew Childs/

Cianjurpedia.com – Manchester United dipermalukan tuan rumah Crystal Palace dengan skor 4-0 tanpa balas demikian Hasil Liga Inggris pekan ke-35 yang berlangsung di Selhurst Park pada hari Selasa, 7 Mei 2023 dini hari WIB.

Michael Olise mencetak dua gol bagi Crystal Palace sekaligus membawa timnya mampu mengalahkan  Manchester United untuk pertama kalinya dalam sejarah mereka.

Pertahanan buruk Manchester United yang termasuk Casemiro di bek tengah dengan mudah dibongkar oleh Crystal Palace pada beberapa kesempatan karena Jean-Philippe Mateta dan Tyrick Mitchell juga mencetak gol dalam kemenangan yang mengesankan.

Baca Juga: Manchester United Dirumorkan Incar Tiga Pemain Pengganti Marcus Rashford

Hasil ini membawa Manchester United tetap di tempat kedelapan dengan 54 poin dari 35 pertandingan, dua poin di belakang Newcastle United di urutan keenam, dengan harapan mereka untuk sepak bola Eropa musim depan memudar dengan cepat. Crystal Palace masih berada di urutan ke-14 dengan 43 poin dari 36 pertandingan.

Setan Merah tidak diperkuat pemain intinya termasuk Bruno Fernandes, pertama kalinya dalam 230 pertandingan karirnya di Old Trafford ia melewatkan pertandingan karena cedera, tetapi kemudahan mereka dikalahkan akan menjadi perhatian besar bagi semua orang di klub.

Ini adalah pertama kalinya di era Liga Premier United kehilangan 13 pertandingan dalam satu musim dan skornya mungkin lebih buruk.

Baca Juga: Hasil Liga Inggris: Ditahan Imbang Burnley 1-1, Manchester United Makin Berat Lolos Ke Ajang Eropa

Tim tuan rumah memimpin dalam 12 menit ketika Olise mengumpulkan lemparan dan menghindari tantangan pincang dari Casemiro. Dengan tidak ada pemain United yang mencoba menutupnya, ia mampu melepaskan tembakan rendah dari dalam kotak penalti.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah