Dejan/Gloria Melenggang ke Semifinal Badminton Asia Championship 2023, Bisakah Revans dari Zhen/Wei?

- 29 April 2023, 15:49 WIB
Dejan/Gloria Melenggang ke Semifinal Badminton Asia Championship 2023, Bisakah Revans dari Zhen/Wei?
Dejan/Gloria Melenggang ke Semifinal Badminton Asia Championship 2023, Bisakah Revans dari Zhen/Wei? /Dok. PBSI /

 

Cianjurpedia.com - Badminton Asia Championship (BAC) 2023 memasuki pertandingan babak perempat final pada Jumat 28 April, bertempat di Sheikh Rashid Bin Hamdan Indoor Hall, Al Nasr Club, Dubai, Uni Emirat Arab.

 

Indonesia meloloskan wakil ganda campuran, Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja ke babak semifinal, usai mengungguli Rohan Kapoor/Reddy Siki dalam rubber game 21-18, 19-21, 21-15.

Sepanjang pertandingan melawan wakil India, tampak sekali kerja sama yang baik antara Dejan/Gloria. Walau Dejan sempat tegang dan goyah, namun dorongan semangat dari sang pelatih dan Gloria akhirnya dapat mengembalikan fokus permainan duo Indonesia tersebut.

"Saya merasa tegang, tidak bisa mengontrol diri, beruntung pelatih dan partner saya bisa menenangkan. Membuat saya kembali fokus ke diri sendiri," kata Dejan soal pertandingannya lewat informasi resmi PP PBSI, dikutip dari ANTARA, Sabtu 29 April 2023.

Tak hanya membukukan kemenangan dalam laga kontra ganda campuran India tersebut, Gloria bersyukur karena dapat berperan sebagai partner yang suportif hingga Dejan sanggup menampilkan penampilan terbaiknya.

Baca Juga: Taklukkan China, Ginting Melaju ke Semifinal Badminton Asia Championship 2023, Bertemu Kanta

Halaman:

Editor: Mayang Ayu Lestari

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x