Dejan/Gloria Membuka Babak Pertama German Open 2023 dengan Melawan Pasangan Malaysia: Step By Step

- 7 Maret 2023, 08:10 WIB
Dejan/Gloria Membuka Babak Pertama German Open 2023 dengan Melawan Pasangan Malaysia: Step By Step
Dejan/Gloria Membuka Babak Pertama German Open 2023 dengan Melawan Pasangan Malaysia: Step By Step /Instagram/@badminton.ina

 

Cianjupredia.com - Dua wakil Indonesia dari PB Djarum akan membuka bulan Maret 2023 ini dengan mengikuti tur Eropa, dimulai dari turnamen German Open 2023 yang akan berlangsung di Westenergie Sporthalle, Mülheim an der Ruhr, Jerman, hari ini, Selasa 7 Maret 2023.

 

Pasangan ganda campuran dari PB Djarum yang akan bermain di German Open 2023, yaitu Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja dan Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti. Sementara, para pemain dari Pelatnas PBSI Cipayung ditarik lantaran memilih fokus ke turnamen berikutnya, yaitu All England, Swiss Open, dan Spain Masters.

Dalam turnamen German Open 2023, Dejan/Gloria membuka babak pertama hari ini dengan melawan unggulan ketiga asal Malaysia, Tan Kian Meng/Lai Pei Jing. Pertemuan ini menjadi yang kedua kalinya, setelah sebelumnya di Yonex Sunrise India Open 2023, Dejan/Gloria menang 21-11, 15-21, 21-19.

Baca Juga: Jadwal Badminton German Open 2023 Hari Ini, Selasa 7 Maret 2023, Dejan/Gloria Siap Hadapi Unggulan Ketiga

“Di Jerman ini kami mau step by step saja dulu. Yang pasti kami berharap bisa memberikan yang terbaik,” kata Gloria seperti dikutip dari PB Djarum.

Sementara Praveen/Melati di babak pertama, masih menunggu lawan yang akan bertanding di babak kualifikasi. Mereka antara Alexander Dunn/Ciara Torrance (Skotlandia) dengan Philip Birker/Katharina Hochmeir (Austria).

Halaman:

Editor: Mayang Ayu Lestari

Sumber: PB Djarum


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x