Ahn Hyo Seop dan Lee Min Ho Kemungkinan Main Bersama Di Film ‘Omniscient Reader's Viewpoint’

- 3 Mei 2023, 17:24 WIB
Ahn Hyo Seop dan Lee Min Ho Kemungkinan Main Bersama Di Film ‘Omniscient Reader's Viewpoint’
Ahn Hyo Seop dan Lee Min Ho Kemungkinan Main Bersama Di Film ‘Omniscient Reader's Viewpoint’ /Dok.Soompi/

 

Cianjurpedia.com – Melansir Soompi, Ahn Hyo Seop mungkin akan membuat debut layarnya bersama Lee Min Ho melalui sebuah film berdasarkan novel web populer ‘Omniscient Readers Viewpoint’.

Pada tanggal 3 Mei, Ilgan Sports melaporkan bahwa Ahn Hyo Seop akan membintangi "Omniscient Readers Viewpoint" sebagai pemeran utama Kim Dok Ja.

Maeil Kyungjae lebih lanjut melaporkan bahwa Lee Min Ho juga sedang dalam pembicaraan untuk film tersebut.

Menanggapi laporan tersebut, seorang sumber dari agensi Ahn Hyo Seop, The Present Company berbagi, "Dia telah menerima tawaran untuk membintangi film 'Omniscient Reader's Perspective,' dan dia sedang meninjau tawaran itu."

Baca Juga: Lee Min Ho Diduga Penggelapan Pajak, Agensinya Menanggapi Klaim Kasus

Seorang wakil dari agensi Lee Min Ho, MYM Entertainment juga berbagi, "Memang benar bahwa Lee Min Ho menerima tawaran untuk membintangi 'Omniscient Reader's Perspective.' Ini adalah salah satu proyek yang dia terima tawarannya. Belum ada yang diputuskan."

‘Omniscient Readers Viewpoint’ didasarkan pada novel web dengan nama yang sama dan mengikuti kisah Kim Dok Ja, yang dunianya tiba-tiba berubah menjadi novel web yang dia baca. Selain novel web, webtoon yang sedang berlangsung juga menerima banyak cinta dari penggemar.

Ahn Hyo Seop dilaporkan sedang dalam pembicaraan untuk memerankan Kim Dok Ja, yang bekerja sama dengan sekutunya untuk menyelamatkan dunia setelah mulai mengikuti plot novel web yang dia baca.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x